The Glory, Drama Korea Tentang Pembalasan Dendam

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Jumat, 10 Maret 2023
0 dilihat
The Glory, Drama Korea Tentang Pembalasan Dendam
Song Hye Kyo dari drama The Glory Season 2 yang tayang mulai hari ini, Jumat (10/3/2023). Foto: Instagram @Netflixkr

" Drama Korea The Glory akan tayang perdana hari ini, Jumat (10/3/2023) pukul 15.00 WIB di Netflix dan akan kembali melanjutkan kisah pembalasan dendam Song He Kyo "

KENDARI, TELISIK.ID - Drama Korea The Glory akan tayang perdana hari ini, Jumat (10/3/2023) pukul 15.00 WIB di Netflix dan akan kembali melanjutkan kisah pembalasan dendam Song He Kyo.

Dalam cuplikan adegan yang dibagikan Netflix beberapa waktu lalu, terdapat beberapa adegan dari kelanjutan balas dendam Moon Dong Eun yang diperankan Song He Kyo. Dalam cuplikan tersebut, tergambar jelas aura konflik yang intens dalam Drama Korea The Glory Season 2 kali ini.

Dilansir Sports Chosun, Song Hye Kyo mengatakan, karakternya dingin dan tenang di season pertama akan hilang, ia mengaku akan bertransformasi dengan perubahan emosi dan karakter di season dua kali ini.

Baca Juga: 8 Profesi Unik di Drama Korea

"Di bagian pertama, Moon Dong-eun tidak memiliki ekspresi yangebrarti, tapi di bagian kedua, seluruh ekspresinya akan meledak," beber Song Hye Kyo.

Hal itu juga dapat terlihat dari beberapa cuplikan adegan yang dibagikan oleh Netflix, di mana salah satu cuplikan memperlihatkan bagaimana emosi Moon Dong Eun benar-benar meledak saat menghardik para pembullynya.

Seperti yang diketahui, di season pertama drama The Glory ini karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo adalah sosok yang tenang, namun di season keduanya itu karakternya tersebut akan memperlihatkan emosinya meledak.

Hal itu menjadi bumbu pemanis drama ini dan sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Kota Kendari, salah satunya adalah Sitti Rahmah.

"Saya tidak sabar nonton kelanjutannya, soalnya karakter utamanya keren, terus katanya dia akan lebih kejam di season kedua ini," tutur Rahmah.

Seperti diketahui, di bagian pertama The Glory berakhir dengan situasi Moon Dong Eun mengungkapkan rasa kepada Ha Do Yeong, suami Park Yeon Jin. Dengan ending yang menggantung tersebut, seorang penonton lain menjadi penasaran dengan kelanjutannya.

"Saya penasaran sama kelanjutan balas dendamnya, soalnya ending yang pertama agak gantung," ungkap Khina, salah satu penonton The Glory.

Di sisi lain, pada akhir drama itu juga Joo Yeo Jeong teman Moon, membulatkan tekad ingin mengabdikan diri dan membantu misi balas dendam Moon Dong Eun yang pernah menjadi korban perundungan di sekolah.

Selain itu, di season pertama, The Glory menyajikan bagaimana kejinya Park Yeon Jin Cs saat saat membully Moon Dong Eun. Moon pun baru menampilkan bagian kecil dari rencana balas dendamnya pada Park Yeon Jin dan yang lainnya.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Juli 2022, Simak Selengkapnya Disini

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Jesika yang juga menjadi penonton drama itu.

"Kan di ending baru sedikit rencana balas dendamnya yang diperlihatkan, jadi makin penasaran sama yang kedua ini," ucap Jesika dengan ekspresi yang begitu tak sabar.

Drama Korea The Glory ini telah tayang di Netflix dan dapat ditonton sejak pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga