Three Brothers Coffee Kendari jadi Rekomendasi Tongkrongan Nyaman Bersama Rekan

Arman Jen Saputra , telisik indonesia
Minggu, 23 Juli 2023
0 dilihat
Three Brothers Coffee Kendari jadi Rekomendasi Tongkrongan Nyaman Bersama Rekan
Three Brothers Coffee Kendari cocok untuk mahasiswa dan anak muda sebagai tempat nyantai. Foto: Arman Jen Saputra/Telisik

" Three Brothers coffee menjadi tempat rekomendasi untuk mahasiswa dan anak muda serta warga Kota Kendari, berlokasi di Jalan Latsitarda Kecamatan Kambu, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Three Brothers Coffee bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong, khususnya mahasiswa dan anak muda serta warga Kota Kendari.

Three Brothers coffee berlokasi di Jalan Latsitarda Kecamatan Kambu. Letak strategis serta struktur bagunan terlihat estetik dan dilengkapi gazebo-gazebo yang bisa menjadi tempat santai mempunyai konsep nature sederhana namun nyaman. Sangat cocok dijadikan tempat nongkrong, kerja tugas, atau family time bersama keluarga. Selain itu, Three Brothers coffee menyediakan kegiatan bazar mahasiswa.

Konsep bangunan sederhana, namun sangat nyaman digunakan untuk nongkrong maupun kerja tugas, lokasinya juga strategis di belakang Universitas Halu Oleo (UHO), menu makanan maupun minumannya sangat terjangkau tidak menguras bajet.

Baca Juga: Tongkrongan Baru di Kota Kendari, Terinspirasi Keindahan Bali

Menjelang malam hari, Three Brouthers coffee mulai dipadati pengunjung, mulai dari kalangan mahasiswa maupun warga sudah memadatinya. Biasanya ada alat musik di panggung caffe yang disediakan bagi para pengunjung jika ada yang mau menyumbangkan suara bernyanyi, bisa langsung naik ke panggung.

Nama pemilik Three Brothers Coffee diambil dari nama tiga bersaudara yaitu Iwan (24), April (23), Sandi (14). Pembuatan Three Brothers Coffee dari tahun 2019-2023 sudah berjalan 5 tahun, yang menjadi ikonik untuk menarik pelanggan karena jaringan Wiffinya ada 7 jaringan yang disediakan, serta menu yang ditawarkan sangat terjangkau. Three Brothers Coffe buka mulai pukul 10.00 Wita.

Baca Juga: Tongkrongan di Pelataran Eks MTQ Tetap Ramai Meski Banyak Tempat Nongkrong Baru

Salah seorang pengunjung, Sinta (21) mengatakan, Three Brothers Coffee menjadi tempat langganan untuk mengerjakan tugas kampus, dikarenakan pelayanan dari barista sangat baik dan ramah terhadap pengunjung.

"Di sini memang sudah langganan," ucapnya, Sabtu (22/7/2023) malam.

Sementara salah seorang pekerja wiraswasta, Rusman (36) mengaku, sangat suka dengan kopi hitam yang ada pada menu yang disediakan.

"Tidak jauh dari rumah juga, makanya dijadikan tempat bersantai di hari libur kerja," bebernya. (B)

Penulis: Arman Jen Saputra

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga