adplus-dvertising

Tiba di Kendari, Presiden Jokowi Dijemput Helikopter Menuju Bombana

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 22 Oktober 2020
1859 dilihat
Tiba di Kendari, Presiden Jokowi Dijemput Helikopter Menuju Bombana
Presiden Jokowi disambut Gubernur Sultra, Ali Mazi. Foto: Lukas/Biro Pers Sekretariat Presiden

" Yang jemput itu para petinggi-petinggi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Presiden Joko Widodo Bersama rombongan telah tiba di Pangkalan Udara Haluoleo dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Presiden RI Joko Widodo dan rombongan kemudian menuju Kabupaten Bombana menggunakan helikopter guna meresmikan pabrik gula, dan selanjutnya kembali ke Kota Kendari guna meresmikan Jembatan Teluk Kendari.

 


 

Presiden Jokowi mendarat di Pangkalan Angkatan Udara Haluoleo Kendari sekira pukul 10.30 Wita yang dijemput langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

"Yang jemput itu para petinggi-petinggi," ujar narasumber Telisik.id yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Kunker Jokowi di Sultra Bisa Diikuti Lewat Channel YouTube Sekretariat Negara RI

"Tadi tiba pesawatnya sekitar pukul 10.30, yang sambut setauku ada Danlanud, Kapolda, gubernur. Dia langsung naik helikopter," tambahnya.

Presiden yang tiba dengan setelan baju putih celana hitam langsung menuju Kabupaten Bombana untuk meresmikan pabrik gula PT. Jhonlin.

Setelah itu, pada pukul 14.10 Wita, presiden beserta rombongan direncanakan menuju Kendari menggunakan helipad. Pukul 14.15 Wita take off di Kota Kendari, pukul 15.00 Wita tiba di Jembatan Teluk Kendari.

Setelah rangkaian kunjungan ke Teluk Kendari, presiden dan rombongan bertolak menuju Lanud Haluoleo dan rencananya, pada pukul 17.00 Wita take off kembali ke Jakarta. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga