Tiba-tiba Anak Sulung Ferdy Sambo Posting Hal Mengejutkan, Singgung Ayah dan Ibunya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 12 November 2022
0 dilihat
Tiba-tiba Anak Sulung Ferdy Sambo Posting Hal Mengejutkan, Singgung Ayah dan Ibunya
Putri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica, kini menjadi sorotan publik usai mengunggah foto bersama sang ayah di media sosial miliknya, belum lama ini. Foto: Tribunnews

" Sosok Trisha Eungelica Ardyadana putri sulung dari Ferdy Sambo tengah menjadi perhatian publik "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sosok Trisha Eungelica Ardyadana putri sulung dari Ferdy Sambo tengah menjadi perhatian publik.

Trisha banyak dicari netizen usai ia membuka gembok pada akun media sosial Instagramnya. Beberapa unggahan wanita 21 tahun itu pun menjadi perhatian lantaran sosok anak-anak Sambo dan Putri Candrawathi sempat tidak tersorot saat kasus Brigadir J berembus.

Salah satu unggahan Trisha yang menjadi perhatian adalah potret dirinya bersama sang ayah. Pada feed terbarunya, Trisha membagikan foto selfie dirinya bersama Ferdy Sambo.

Tampak Trisha yang mengenakan masker hitam seperti menyandarkan kepalanya ke bahu Sambo. Ia juga menyelipkan caption tentang sang ayah yang dinilai akan tetap menjadi sosok pahlawan oleh Trisha.

Baca Juga: Kebaya Merah Ternyata Pasien Rumah Sakit Jiwa, Ada 2 Sosok Lain di Video Porno

"221108 - my hero, forever and always," tulis Trisha dilansir dari Insertlive.com

Selain itu, yang menjadi sorotan adalah, pernyataan Trisha bahwa sang ayah, adalah sosok suami yang bucin atau singkatan budak cinta, istilah terbaru untuk orang yang sangat mencintai seseorang. 

Hal ini terungkap dari sebuah postingan di Tiktok milik perempuan berusia 21 tersebut, saat seorang netizen bertanya "ka trish, mau tanya lebih bucin mana bu pc or pak sambo?".

Trisha pun langsung menjawab bahwa sang ayah lah yang lebih bucin kepada sang ibu, Putri Candrawathi. "papa yang lebih bucin banget banget banget banget" tulis Trisha merujuk pada Ferdy Sambo yang lebih bucin ke Putri Cadnrawathi dilansir Viva.co.id.

Pernyataan Trisha tersebut mungkin ada benarnya. Pasalnya, setiap kali menjalani sidang atau saat reka adegan, selalu tersorot momen dimana Ferdy Sambo tampak memeluk dan mencium sang istri, Putri Candrawathi. 

Baca Juga: 4 Fakta BPOM Cabut Izin Edar 69 Jenis Obat Sirup

Beberapa kali pula Ferdy dan Putri tampak saling menguatkan satu sama lain, dengan gesture atau tatapan mata hingga gerakan tangan.  

Trisha memang beberapa kali membagikan video mengenai perasaannya tentang kasus yang menimpa kedua orangtuanya. Belum lama, ia juga membuat sebuah video di mana ia terlihat akan menjenguk sang ibu di Kejaksaan Agung RI pada Senin lalu. 

Ia terlihat datang dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dan tampak didampingi oleh seorang perempuan paruh baya dan ajudan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga