Tidak Pede Oral Seks karena Mr P Bau, Ini Tipsnya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 06 Juni 2023
0 dilihat
Tidak Pede Oral Seks karena Mr P Bau, Ini Tipsnya
Banyak pria tidak percaya diri melakukan oral seks karena aroma khas Mr P yang membuat tak nyaman. Foto: Repro Halodoc.com

" Mr P yang bau membuat perempuan tak nyaman dan kurang suka melakukan oral seks "

KENDARI, TELISIK.ID – Beberapa pria menganggap oral seks lebih memuaskan dibanding seks penetrasi. Sayangnya, tak jarang dari mereka minder untuk melakukan oral seks karena bau Mr P Hal ini juga membuat perempuan tak nyaman dan kurang suka melakukannya.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id, melansir Men’s Health, bau tidak sedap pada Mr P bisa disebabkan karena keringat yang bercampur dengan kelenjar apokrin hingga bakteri.

Hal tersebut membuat bau tidak sedap muncul. Oleh sebab itu, para pria juga penting untuk menjaga bau yang dikeluarkan dari Mr P dan area di sekitarnya.

Untuk mencegah munculnya bau tidak sedap tersebut, dikutip dari Sumatera.suara.com, berikut beberapa cara yang dilakukan para pria agar Mr P tetap harum.

1. Mencukur bulu kemaluan

Baca Juga: Pria Lebih Suka Seks Oral Ketimbang Penetrasi, Dokter Boyke Beber Alasan

Bulu kemaluan yang lebat dapat membuat area Mr P menjadi lembab. Hal itu membuat Mr P menimbulkan bau yang tidak sedap. Oleh sebab itu, para pria disarankan untuk mencukur bulu kemaluan agar area Mr P tetap dingin dan kering. Hal itu akan mencegah munculnya bau tidak sedap pada Mr P.

2. Cuci yang bersih

Cara lain menjaga Mr P agar tidak bau yaitu dengan rutin mencucinya. Para pria diharuskan rajin mencuci Mr P agar tidak bau busuk. Apalagi, area Mr P dan selangkangan banyak lipatan yang sangat mudah muncul bau tidak sedap.

Pastikan untuk mencucinya dengan sabun antibakteri. Sabun tersebut membantu mencegah tumbuhnya bakteri di sekitar Mr P. Bersihkan juga bagian bawah kulup, atau area-area lipatan yang berpotensi bakteri tumbuh.

3. Jaga tetap kering

Area Mr P lembab akan dengan mudah membuatnya menjadi bau. Untuk itu, pastikan area Mr P selalu kering. Jika basah setelah dicuci, pastikan untuk kering terlebih dahulu, baru kenakan celana.

Baca Juga: Oral Seks Faktor Utama Kanker Tenggorokan, Lebih Bahaya dari Rokok

Menjaga Mr P tetap kering juga mencegah gatal. Pasalnya, ketika Mr P lembab dan tumbuh jamur, area tersebut akan menjadi gatal dan tidak nyaman.

4. Gunakan celana dengan bahan nyaman

Penggunaan celana juga berpengaruh pada munculnya bau tidak sedap pada Mr P. Pastikan mengenakan celana dengan bahan katun yang nyaman pada Mr P. Kain yang nyaman akan membuatnya tetap kering sehingga terhindar dari bau tidak sedap. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga