Tiga Atlet Pencak Silat Nusa Tenggara Timur Ikut Sea Games di Kamboja

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 26 Januari 2023
0 dilihat
Tiga Atlet Pencak Silat Nusa Tenggara Timur Ikut Sea Games di Kamboja
Sekretaris IPSI Nusa Tenggara Timur, Ferdi Amatae mengatakan pihaknya akan mengutus tiga atlet IPSI untuk mengikuti Sea Games Kamboja. Foto: Ist.

" Tiga atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) asal Nusa Tenggara Timur diutus mengikuti pertandingan Sea Games di Phnom Penh, Kamboja pada April 2023 mendatang. Mereka masing-masing Jeni Kause dan Ronald Neno (Perisai Diri) dan Zikri Prasong (Tapak Suci) "

KUPANG, TELISIK.ID - Tiga atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) asal Nusa Tenggara Timur diutus mengikuti pertandingan Sea Games di Phnom Penh, Kamboja pada April 2023 mendatang. Mereka masing-masing Jeni Kause dan Ronald Neno (Perisai Diri) dan Zikri Prasong (Tapak Suci).

Sekretaris IPSI Nusa Tenggara Timur, Ferdy Amatae menjelaskan, ketiga atlet tersebut akan mewakili Indonesia di ajang itu.

"Saat ini tiga atlet pencak silat itu sementara menjalani pelatihan nasional guna mempersiapkan diri untuk bertanding di Sea Games Kamboja," kata Ferdy.

Baca Juga: Nasib Shin Tae-yong Kini, Akan Kembali ke Korea?

Baca Juga: Anthony Ginting ke Semifinal India Open Lewat Drama 65 Menit, Ini Lawan Berat Berikutnya

Pihaknya optimis atlet pencak silat asal Nusa Tenggara Timur menjadi juara dan meraih medali emas dalam ajang Sea Games Kamboja.

Sementara itu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nae Soi sangat menaruh harapan besar sekaligus meminta dukungan semua masyarakat terhadap atlet pencak silat perwakilan Nusa Tenggara Timur agar dapat mengharumkan nama Indonesia di bidang olahraga.

"Kami semua yakin dan percaya mereka bisa. Karena itu doa semua masyarakat Nusa Tenggara Timur akan membantu mereka merengkuh gelar," ungkapnya. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga