Tiga Handphone Gaming Terbaik Bikin Lancar Push Rank

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 05 Desember 2022
0 dilihat
Tiga Handphone Gaming Terbaik Bikin Lancar Push Rank
Asus Rog Phone 6 Pro menjadi Hp gaming terbaik dengan tampilan dan fitur gaming yang keren untuk kamu yang hobi main game. Foto: Tekno.kompas.com

" Telisikers yang punya hobi main game pasti sering bingung kalau disuruh pilih smartphone yang tepat untuk menunjang hobimu. Perlu Hp dengan spesifikasi yang tinggi agar bisa merasakan pengalaman bermain game terbaik "

KENDARI, TELISIK.ID - Telisikers yang punya hobi main game pasti sering bingung kalau disuruh pilih smartphone yang tepat untuk menunjang hobimu. Perlu Hp dengan spesifikasi yang tinggi agar bisa merasakan pengalaman bermain game terbaik.

Beberapa Hp nyatanya tercipta untuk kamu para gamers. Ciri Hp yang mumpuni untuk bermain game antara lain adalah RAM yang besar, visual yang tajam, hingga baterai yang awet.

Berikut Telisik.id merangkum beberapa rekomendasi Hp gaming terbaik yang bisa jadi pilihan buat kamu.

Hp gaming pertama adalah Asus Rog Phone 6 Pro. Melansir dari pricebook.co.id, Hp ini menjadi generasi terbaru dari series Rog Phone yang punya dua varian, yaitu Asus Rog Phone 6 dan Rog Phone 6 Pro.

Baca Juga: Kenali Penyebab dan Cara Menjaga Battery Health iPhone agar Tetap Awet

Asus Rog Phone 6 Pro punya spek sempurna yang memenuhi segala kebutuhan gaming mu. Mulai dari layar yang jernih hingga berbagai fitur gaming yang canggih. Layarnya menggunakan Amoled 6,78 inchi full HD+ (1.080×2.448 piksel) dengan refresh rate 165Hz adaptif dengan touch sampling rate 720Hz.

Selain fisiknya yang yahud Hp ini juga punya RAM memadai sebesar 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB, dijamin gak nge-lag, deh. Hp ini juga dilengkapi AirTrigger serta teknologi AeroActive Cooler 6 dan Thermoelectric AI Cooling System untuk pendinginan. Di pasaran, Hp ini dibanderol dengan harga Rp10-11 juta.

Hp gaming terbaik selanjutnya adalah Xiaomi Black Shark Pro. Hp ini punya layar yang besar 6,67 inch menjamin kamu puas bermain game. Selain itu layarnya yang Super Amold dan sudah mendukung refresh rate 144 Hz menjadikannya Hp dengan jenis layar terbaik yang ada saat ini, karena mampu memaksimalkan visual dengan kualitas dan kontras warna.

Baca Juga: Segera Masuk Indonesia, Ini Rincian Harga iPhone 14

Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat memakai Hp ini, karena baterainya yang berkapasitas 4500 mAh sudah mendukung pengisian daya cepat 120W yang mampu terisi penuh hanya dalam waktu 15 menit.

Kemudian, Hp gaming terbaik ketiga adalah ZTE Nubia Red Magic 7. Dikutip dari Ceklist.id, Hp yang baru saja dirilis pada tahun 2022 ini mengusung konsep Hp gaming murah, karena spesifikasiya yang mirip dengan Asus Rog Phone 6 Pro namun memiliki harga jual yang tidak terlalu menguras kantong.

Seperti halnya smartphone gaming lainnya, ZTE Nubia Magic 7 juga dibekali sistem pendingin ICE 8.0. Selain itu Kualitas tampilan layar yang dimiliki Hp ini juga sangat baik dengan mengusung layar Amoled 6,8 inci, full HD plus (1.080x2.400 piksel), refresh rate 165 Hz, touch sampling rate 720 Hz dengan kecerahan hingga 600 nits. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga