Tiga Remaja di Kendari Dilarikan ke Rumah Sakit, Diduga Tawuran Pakai Busur di Jalan Perkuburan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 12 Juli 2024
0 dilihat
Tiga Remaja di Kendari Dilarikan ke Rumah Sakit, Diduga Tawuran Pakai Busur di Jalan Perkuburan
Barang bukti parang, ketapel dan mata busur (kiri). Korban saat dilarilan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari (kanan). Foto: Kolase

" Tiga remaja yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, diduga menjadi korban aksi tawuran dengan menggunakan sejumlah mata busur di Jalan Perkuburan, Kelurahan Ponggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari "

 

 

KENDARI, TELISIK.ID - Tiga remaja yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, diduga menjadi korban aksi tawuran dengan menggunakan sejumlah mata busur di Jalan Perkuburan, Kelurahan Ponggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Jumat (12/7/2024) dinihari.

Informasi yang dihimpun Telisik.id, kejadian ini berlangsung sekitar pukul 03.00 Wita. Korban pertama AN (16), adalah seorang pelajar yang tinggal di BTN Pungguasa, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Korban kedua MI (16), juga seorang pelajar, tinggal di Lorong Kancil, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Korban ketiga AL (17), adalah seorang mahasiswa yang tinggal di BTN Halologarden Nanga-Nanga, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, ketiga korban mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK). Barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara meliputi satu parang, satu ketapel, dan satu mata busur.

Baca Juga: 12 Remaja Tawuran di Sekitar Spazio Kendari Digelandang ke Kantor Polisi, Bawa Busur hingga Senjata Tajam

Kronologi kejadian bermula pada Kamis 11 Juli 2024 sekitar pukul 22.00 Wita, ketika korban diberitahu oleh temannya untuk berkumpul dan menyerang. Sekitar pukul 02.00 Wita, kelompok tersebut berangkat menuju lokasi tujuan.

Setibanya di tempat kejadian, korban dan teman-temannya mendapatkan perlawanan dari warga setempat. Akibatnya, terjadilah tindak pidana tersebut yang menyebabkan ketiga korban terluka.

Baca Juga: Akibat Tawuran Antar Sekolah, Puluhan Pelajar di Kendari Diamankan Polisi

Saat ini, ketiga korban sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Selain itu, diketahui bahwa korban dan kelompoknya juga membawa senjata tajam saat kejadian berlangsung.

Para pelaku saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib. Termasuk kepemilikan senjata tajam oleh kelompok korban juga sedang diselidiki lebih lanjut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga