Tim Mulfachri Klaim Dapat Dukungan 7 Provinsi

Sumarlin, telisik indonesia
Kamis, 30 Januari 2020
0 dilihat
Tim Mulfachri Klaim Dapat Dukungan 7 Provinsi
Ketua Tim Pemenangan Mulfachri Harahap, Ahmad Riski Sadiq. Foto: Internet

" Sekarang sudah 7 provinsi yang menyatakan mendukung Mulfachri. 7 daerah tersebut yakni, Prov Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Sulawesi Tengah, Gorontalo,  Sumatera Utara, dan NTT. "

KENDARI, TELISIK.ID - Pertarungan menuju kursi nomor wahid ditubuh Partai Amanat Nasional (PAN), makin menarik untuk dicermati. Ke empat Calon Ketua Umum (Caketum) yang menyatakan maju bertarung, kini sudah berkeliling diberbagai daerah meminta dukungan.


Salah satu kandidat yang gencar membangun konsolidasi, yakni Mulfachri Harahap. 


Ketua Tim Pemenangan Mulfachri Harahap, Ahmad Riski Sadiq mengaku, dukungan untuk jagoannya tersebut terus mengalir. 

Baca juga:Ribuan Massa Jemput Umar Samiun di Baubau

Saat ini dia bilang, sudah ada tujuh provinsi solid dengan pengurus kabupaten/kota, sudah  menyatakan dukungannya kepada Mulfachri.


"Sekarang sudah 7 provinsi yang menyatakan mendukung Mulfachri. 7 daerah tersebut yakni, Prov Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Sulawesi Tengah, Gorontalo,  Sumatera Utara, dan NTT," ujar Riski saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (30/1/2020).


Riski juga menyampaikan, meski sudah mendapat dukungan dari 7 daerah, pihaknya tentu tak berpuas diri. Apalagi, arena pembuktian dukungan tersebut akan dilihat pada saat pemilihan.


Sejauh ini, Mulfachri terus melakukan komunikasi dengan seluruh DPW dan DPD se Indonesia.

Rencananya, Kongres V PAN akan di gelar di Sultra tanggal 10-12 Februari mendatang, akan bertarung 4 Caketum PAN yaitu, Mulfachri Harahap, Zulkifli Hasan, Asman Abnur dan Drajad Wibowo.

Sebelumnya Amin Rais menyebut Mulfachri akan menggandeng Hanafi Rais, putranya, sebagai Calon Sekjen.

Sumarlin

Baca Juga