Logo Telisik.id

Tim Softball Lakidende Putra Pertahankan Juara Makasar Open

94 dibaca Tim Softball Lakidende Putra Pertahankan Juara Makasar Open

Tim Putra Lakidende keluar sebagai juara pada Kejuaraan Softball Internasional Makassar Open 2019. Foto: Istimewa

" Pemain-pemain muda Lakidende menunjukkan progres yang sangat baik dan tidak canggung bermain dengan pemain hebat dunia."

MAKASSAR.TELISIK.ID - Tim Softball Putra Lakidende Kendari berhasil mempertahankan gelar juara 4 kali secara berturut-turut Kejuaraan Softball Internasional Makassar Open (MO) 2019. Di partai final tim Softball Putra Lakidende mengalahkan tim Softball tuan rumah Picadilly Makassar dengan skor 8-0 di Lapangan Softball Karebosi Makassar,  Minggu (22/9/2019).

Manajer tim Softball Putra Lakidende Kendari Pahri Yamsul mengatakan,  keberhasilan meraih gelar juara empat kali ini merupakan rekor yang sangat luar biasa buat tim asuhannya. Ini juga menjadi bukti, tim Softball Putra Lakidende belum terkalahkan di Kejuaraan yang mulai dilaksanakan 2016 lalu tersebut.

Tetapi kemenangan ini ungkapnya, tidak lantas membuatnya puas. Sebab tim softball Putra Lakidende Kendari merupakan tim yang senantiasa ingin meraih gelar juara disetiap Iven yang diikuti.

"Saya sangat mengapresiasi hasil kali ini. Empat kali mempertahankan gelar juara merupakan suatu hal yang sangat membanggakan dan akan sulit di salah oleh tim lain,"jelasnya, di lapangan softball Karebosi Makassar,  Minggu (22/9/2019).

Pahri menuturkan, dalam kejuaraan Softball Internasional Makassar Open ini ada beberapa pemain muda Sultra turut memperkuat tim softball Putra Lakidende.  Harapannya, pemain muda ini bisa mengambil ilmu dari pemain-pemain dunia seperti Nicky Hayes dan Wayne Laulu yang turut memperkuat tim Softball Putra Lakidende.

Baca Juga : Jalan Beton di Kendari Mulai Dikerja Pekan Depan

Sementara itu pelatih tim softball Putra Lakidende Leonard Djarkasih menerangkan,  hasil ini sangatlah baik. Pemain-pemain muda Lakidende menunjukkan progres yang sangat baik dan tidak canggung bermain dengan pemain hebat dunia.

"Permainan tim sangat baik dan ini pun ditunjukkan dengan penampilan  bagus seluruh pemain hingga bisa menjadi juara di ajang ini yang keempat kali nya,"tuturnya.

Copyright © 2019 Telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video