Tim Takraw Putri Muna Barat Kembali Raih Medali Emas

Putri Wulandari, telisik indonesia
Rabu, 30 November 2022
0 dilihat
Tim Takraw Putri Muna Barat Kembali Raih Medali Emas
Tim putri cabor takraw Muna Barat menambah medali emas setelah kalahkan Kabupaten Muna dengan skor 2-0. Foto: Ist.

" Tim takraw putri Muna Barat menambah satu emas bagi Muna Barat setelah mengalahkan lawannya Kabupaten Muna, dengan skor 2-0 "

BUTON, TELISIK.ID - Tak kalah dengan tim putra, tim takraw putri Muna Barat juga menyumbang medali emas pada Porprov XIV Sulawesi Tenggara.

Tim takraw putri Muna Barat menambah satu emas bagi Muna Barat setelah mengalahkan lawannya Kabupaten Muna, dengan skor 2-0.

Pelatih tim takraw putri Muna Barat, Sugito mengatakan, perolehan emas ini yang kedua dari atletnya, dan ini sesuai dengan target yang diharapkan agar tim regu putri juga mampu mempersembahkan medali emas.

"Kita targetkan tim putri peroleh medali emas," ungkapnya, Rabu (30/11/2022).

Ia juga berharap agar pada pertandingan nomor selanjutnya, para atletnya mampu pertahankan prestasinya, pasalnya pertandingan selanjutnya masih harus diperjuangkan.

Baca Juga: Atlet Dayung Kembali Sumbang Medali Emas untuk Muna Barat

Koordinator Cabor sepak takraw Muna Barat, Karimin juga mengatakan dengan kemenangan yang diraih tim takraw putri, menambah koleksi medali emas bagi Muna Barat.

"Pertama kan dari tim putra, sekarang dari tim putri, berarti dua medali emas," ungkapnya.

Kemudian ia berharap bahwa pertandingan yang akan dilaksanakan pada kali ini yakni double event, perolehan medali emas akan terus bertambah.

Baca Juga: Muna Barat Tambah 2 Medali dari Cabor Atletik

"Kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Muna Barat agar bisa meraih medali emas lagi," ujarnya.

Sementara itu, salah satu atlet, Syair Mustika, merasa senang dengan perolehan medali emas yang dicapai timnya, sehingga menambah koleksi medali bagi Muna Barat.

"Medali ini kami persembahkan untuk keluarga dan masyarakat Muna Barat, serta terima kasih kepada pelatih atas kerja keras mereka," singkatnya. (A)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga