Tim Volly Putri Muna Barat Ditaklukkan Kota Kendari

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 03 Desember 2022
0 dilihat
Tim Volly Putri Muna Barat Ditaklukkan Kota Kendari
Tim volly putri Kota Kendari meraih medali emas setelah mengalahkan Muna Barat di babak final Porprov XIV Sulawesi Tenggara. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Tim volly putri Muna Barat dikalahkan oleh Kota Kendari di babak final yang berlangsung Jumat (2/12/2022) malam "

BUTON, TELISIK.ID - Tim volly putri Muna Barat dikalahkan oleh Kota Kendari di babak final Porprov XIV Sulawesi Tenggara, yang berlangsung di Gedung Olahraga Volly Polres Buton, Desa Laburunci, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Jumat (2/12/2022) malam.

Pertandingan antara Muna Barat dan Kota Kendari berlangsung sengit. Awalnya Muna Barat sempat unggul dengan skor 2-0. Namun pada set selanjutnya, tim Kota Kendari mengejar ketertinggalan dan berhasil menyamakan kedudukan, sehingga permainan diperpanjang lima set dan Kota Kendari berhasil mengalahkan Muna Barat dengan skor 3-2.

Menurut pelatih bola volly Kota Kendari, Made Artadana, permainan yang dilakukan oleh tim putri Muna Barat sangat memukau dan layak masuk final, namun ada sedikit kekurangan yang harus dibenahi.

"Permainannya cukup bagus, namun kurang jam terbangnya, serta smashnya perlu ditingkatkan lagi," ungkapnya, Sabtu (3/2/2022).

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Portugal Kalah dari Korea Selatan, Ronaldo Kasih Kata-Kata Penyemangat

Baca Juga: Cabor Tinju Muna Boyong 14 Medali dari 17 Kelas

Sementara itu, kapten voli putri Kota Kendari, Riski Wahyuni, juga mengakui lawan terkuat selama pertandingan yakni tim dari Muna Barat.

"Tim Muna Barat lawan yang paling tangguh pada porprov kali ini," ungkapnya.

Setelah kalah di babak final, tim volly putri Muna Barat menambah perolehan satu medali perak untuk Muna Barat dan keluar sebagai runner up di cabor volly putri. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga