adplus-dvertising

Timnas Indonesia U-23 Bantai Filipina 4-0, Ketum PSSI: Permainan Mulai Membaik

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 13 Mei 2022
321 dilihat
Timnas Indonesia U-23 Bantai Filipina 4-0, Ketum PSSI: Permainan Mulai Membaik
Timnas Indonesia U-23 merayakan gol Muhammad Ridwan ke gawang Filipina U-23, Jumnat (13/5/2022). Foto: Repro Bola.net

" Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil menaklukkan Timnas Filipina di pertandingan ketiga grup A SEA Games 2021 "

PHU THO, TELISIK.ID - Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil menaklukkan Timnas Filipina di pertandingan ketiga grup A SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022).

Mengutip Bola.net, berhadapan dengan Filipina, Skuat Garuda menang dengan skor telak 4-0. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022) sore.

Gol kemenangan Indonesia dicetak Muhammad Ridwan dan Rizky Ridho di babak pertama sebelum Egy Maulana Vikri dan Marselino Ferdinan mencetak masing-masing satu gol di babak kedua.


Atas kemenangan tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menilai, penampilan Timnas Indonesia U-23 mulai membaik dan punya peluang untuk merebut medali emas SEA Games 2021.

"Alhamdulillah kita bisa menang besar 4-0. Permainan juga terus membaik. Kerja sama juga terlihat rapi antar pemain," ujar Mochamad Iriawan, dikutip Suara.com dari rilis PSSI, Jumat (13/5/2022).

"Satu lagi melawan Myanmar di babak penyisihan grup yang harus kita menangkan. Saya yakin dengan melihat penampilan tadi, kita bisa mengalahkan Myanmar dan memastikan lolos ke semi final."

Baca Juga: Bungkam Juventus 4-2, Inter Milan Juara Coppa Italia

Iriawan pun meminta Shin Tae-yong untuk terus menjaga performa pemain sehingga tidak kendur di laga-laga selanjutnya. Sebab pada SEA Games 2021 ini, PSSI menargetkan medali emas.

Baca Juga: Bakal Lawan Timor Leste Usai Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Wajib Menang

"Saya optimistis kita bisa meraih medali emas. Mari kita bantu doa dan dukungan agar pemain tampil spartan dan bisa mengalahkan semua lawan-lawannya," imbuh Iriawan.

Indonesia masih menyisakan satu laga lagi melawan Myanmar pada Minggu (15/5/2022). Kemenangan melawan Myanmar juga tak kalah penting untuk bisa lolos ke babak semi final.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga