adplus-dvertising

Tinggalkan PSMS Medan, Mantan Pemain Timnas Titus Bonai Kini Berlaga di Piala Bupati Konawe

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 05 Desember 2021
12818 dilihat
Tinggalkan PSMS Medan, Mantan Pemain Timnas Titus Bonai Kini Berlaga di Piala Bupati Konawe
Titus Bonai berlaga di Piala Bupati Konawe. Foto: Instagram Laodesongkopanatagama

" Titus Bonai melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan perpisahan resmi dengan PSMS Medan. Hal tersebut dilakukan menjelang babak 8 besar Liga 2 yang berlangsung bulan ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Striker Titus Bonai pada Jumat 3 Desember 2021, mengumumkan perpisahan resmi dengan PSMS Medan.

Pengumuman ini diucapkan Titus Bonai melalui akun Instagram pribadinya dan terjadi menjelang babak 8 besar Liga 2 yang berlangsung bulan ini.

"Terimakasih banyak PSMS Medan, sukses ya untuk tahun ini sampai ketemu tahun depan. Makasih coach," tulis dikutip Telisikid dari akun instagram Titus Bonai.


Sekretaris PSMS Julius Raja menjawab pertanyaan tersebut. Titus Bonai dilepas karena ada persoalan fisik, sehingga dikhawatirkan tidak maksimal.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Egy Maulana Vikri Dijuluki Messi dari Indonesia

"Ada kendala fisik dari Titus Bonai sehingga tidak bisa memenuhi dan menyesuaikan dengan latihan yang diberikan," kata Julius Raja, dilansir Jurnal Medan.

Baca Juga: Bantai Myanmar 4-1, Pelatih Timnas Indonesia Justru Marah-Marah

Kepergian Tibo sapaan akrab Titus Bonai marak diberitakan. Namun mantan striker andalan Timnas itu kini terlihat di Kendari.

Dari akun Instagram pemilik Tim Dua Laode FC, Laodesongkopanatagama, Titus Bonai tampak mengenakan baju kuning tim dan ikut serta tampil dalam kejuaraan Piala Bupati Konawe.

Head Coach Dua Laode FC, Abdul Razak mengatakan, kehadiran mantan pemain Persipura itu akan memperkuat tim Dua Laode FC dalam turnamen Bupati Konawe 2.

"Mengenai foto yang beredar memang benar dia sedang bersama Laode Songko Panatagama," katanya, dikutip Triaspolitika. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga