Tips Cari Pacar Bule, Hindari 3 Tipe Cowok Ini

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 28 September 2023
0 dilihat
Tips Cari Pacar Bule, Hindari 3 Tipe Cowok Ini
Demi menikah dengan bule, tak sedikit pula yang mencoba mencari peruntungan lewat aplikasi kencan. Foto: Repro Beccebule.com

" Jika kamu sedang menjalankan misi menemukan jodoh orang bule lewat aplikasi kencan, sebaiknya perhatikan 3 tipe cowok bule yang harus kamu hindari "

KENDARI, TELISIK.ID – Menikah dengan bule atau orang asing, mungkin adalah impian bagi sebagian perempuan. Selain punya fisik yang tampan, punya pasangan bule sering disebut dapat mengangkat derajat dan taraf hidup jadi lebih mapan.

Demi mencapai itu, tak sedikit pula yang mencoba mencari peruntungan lewat aplikasi kencan. Apalagi di era sekarang ini teknologi bisa memudahkan manusia bertemu dan memiliki kenalan atau pacar dari mancanegara.

Tapi namanya juga aplikasi kencan, tentu ada oknum yang mencoba memanfaatkan momen untuk merugikan orang lain lewat aplikasi kencan ini. Jika kamu sedang menjalankan misi menemukan jodoh orang bule lewat aplikasi kencan, sebaiknya perhatikan 3 tipe cowok bule yang ada di aplikasi kencan, dilansir dari Radartasik.disway.id dan Hop.id.

Dilansir dari laman reels YouTube Kian Amor, seorang YouTuber Tenaga Kerja Indonesia yang telah malang melintang mempelajari soal dating app, berikut ini 3 tipe bule yang harus kamu hindari.

"Buat kamu yang lagi nyari jodoh bule lewat dating app, sebaiknya waspadai 3 tipe bule di dating app," ujar Kian Amor.

Baca Juga: Usia yang Tepat Ajarkan Anak Sikat Gigi Menurut Penjelasan Ahli

1. Scammer cinta

Scammer cinta ini bisa dibilang penuh kamuflase. Mereka sangat perhatian tapi berujung minta tolong ini itu. Yang ujung-ujungnya duit. Karena itu sebaiknya kamu mulai lebih jeli melihat gerak gerik incaran kamu itu di dating app.

"Pokoknya kalau ujung-ujungnya duit harusnya dihindari." katanya.

2. Penikmat esek esek

Tipe pria bule ini memang agak ngeselin sekaligus mengerikan. Mereka ini biasanya tidak ngomongin duit, tapi selalu memulai obrolan atau mengajak kita ngobrol dengan hal-hal yang membangkitkan birahi.

Sejak awal Kian menyebut, pria ini selalu menggiring kita untuk berkata nakal, bahkan melakukan sesuatu yang tidak senonoh. Lebih hati-hati lagi kalau udah dimintain foto atau aksi kamu direkam, divideo dan dijual di internet, ngeri banget ya.

Baca Juga: Tips Menjadi Kaya dari Elon Musk

3. Nggak serius menjalin hubungan, cuma cari duit

Beda dengan scammer tadi. Kalau jenis yang ini tidak berniat untuk menipu, melainkan hanya ingin mendapatkan keuntungan dari aktivitas di online dating. Ada aplikasi yang punya semacam model mitra dengan penggunanya. Jadi si pengguna ini bisa mendapatkan manfaat atau bonus dari aplikasi ini.

Jadi mereka ini bukan scammer cinta, mereka tidak mengajak chatting mesum. Akunnya asli bukan fake. Mereka akan membuat kamu jatuh cinta dan membuat kamu berbunga-bunga. Tetapi mereka tidak akan pernah memberikan kamu nomor kontak mereka.

Lebih lanjut untuk jenis pria bule ini, mereka hanya mau mengobrol di aplikasi dating tersebut. Itu semata-mata, agar Anda terus menerus mau membayar di aplikasi itu. Biar kamu bisa mengobrol sama dia. Karena tiap kali kamu meng-upgrade keanggotaanmu di aplikasi itu, dia akan mendapat komisi sekian persen. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga