Tips Jadi Wanita Elegan dan Disukai Banyak Pria

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 17 Agustus 2023
0 dilihat
Tips Jadi Wanita Elegan dan Disukai Banyak Pria
Wanita elegan punya postur tubuh yang bagus dan tidak membungkuk. Foto: Repro Indonesiafolks.com

" Ada beberapa tips atau cara yang dapat dilakukan jika Anda ingin terlihat sebagai sosok yang elegan dan menarik "

KENDARI, TELISIK.ID - Perempuan yang terlihat elegan punya karismanya sendiri dan disukai banyak pria. Kepribadian elegan dapat dilihat dari perilaku, gesture, cara berpakaian, raut wajah, dan lain sebagainya.

Namun ada beberapa tips atau cara yang dapat dilakukan jika kamu ingin terlihat sebagai sosok yang elegan dan menarik.

Dikutip AyoJakarta.com dan Fimela.com dari akun Tiktok @anelies.praramadhani, berikut 5 tips yang bisa dilakukan jika kamu ingi tampil elegan dan menarik sehingga banyak disukai lawan jenis.

1. Tepat waktu

Tips yang pertama jika kamu ingin menjadi sosok yang elegan dan menarik perhatian banyak orang berusahalah selalu tepat waktu. Mungkin banyak yang beranggapan jika kebiasaan tepat waktu adalah hal yang tidak penting, apalagi budaya di Indonesia kebanyakan ngaret atau telat.

Baca Juga: Rahasia Cantik Glowing Ala Inara Rusli

Padahal dengan membiasakan tepat waktu, secara tak langsung kamu sudah menunjukkan kredibilitas dan tampak elegan yang kemudian membuat orang jadi segan.

2. Aware dengan postur tubuh

Dari segi gesture atau postur tubuh ada hal penting yang harus diperhatikan apabila kamu ingin terlihat elegan dan menarik. Yaitu pastikan selalu aware agar kamu tidak membungkung baik saat duduk maupun berdiri.

3. Memiliki style yang otentik

Tips ketiga yang bisa membuat kamu jadi sosok yang elegan dan menarik adalah buatlah style-mu sendiri. Sesekali tidak masalah kamu mengikuti trend, namun buatlah style yang otentik untuk dirimu sendiri agar kamu tampak unik dan berbeda juga elegan.

4. Bisa menempatkan diri

Untuk dari segi sikap, tips agar kamu bisa jadi sosok yang elegan dan menarik adalah selalu bisa menempatkan diri di berbagai situasi.

5. Perbanyak pengetahuan

Perempuan elegan biasanya memiliki pengetahuan yang luas dan mampu mengikuti topik pembicaraan yang sedang berlangsung. Maka dari itu, perbanyak pengetahuan dengan membaca buku, mengikuti kursus, atau mengikuti acara seminar.

Baca Juga: Cantik dan Cemerlang, Deretan Artis Wanita Ini Ternyata Lulusan Universitas Indonesia

Dengan memiliki pengetahuan yang luas, kamu akan menjadi percaya diri dan mampu berbicara dengan percaya diri.

6. Bertindak dengan cerdas

Perempuan elegan selalu bertindak dengan cerdas dan mempertimbangkan segala hal sebelum mengambil keputusan. Mereka tidak pernah membiarkan emosi menguasai diri mereka, tetapi selalu berpikir dengan tenang dan bijaksana.

Ketika menghadapi masalah atau konflik, berusaha untuk menyelesaikannya dengan cara yang baik dan cerdas.

7. Tingkatkan kemandirian

Perempuan yang mandiri memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Oleh karena itu, tingkatkan kemandirianmu dengan melakukan hal-hal yang kamu sukai tanpa bergantung pada orang lain. Cobalah untuk mengejar impian dan tujuan hidupmu sendiri. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga