Toko Selma Hadir di The Park Kendari Tawarkan Promo, Buruan Cek

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 12 Februari 2024
0 dilihat
Toko Selma Hadir di The Park Kendari Tawarkan Promo, Buruan Cek
Toko Selma dengan menyediakan furniture dan aksesoris untuk solusi isi rumah, secara resmi membuka toko pertamanya di The Park Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dengan menawarkan promo.Foto: Erni Yanti/Telisik

" Toko Selma dengan menyediakan furniture dan aksesoris untuk solusi isi rumah, secara resmi membuka toko pertamanya di The Park Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dengan menawarkan promo "

KENDARI, TELISIK.ID - Toko Selma dengan menyediakan furniture dan aksesoris untuk solusi isi rumah, secara resmi membuka toko pertamanya di The Park Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dengan menawarkan promo.

Store Managar Toko Selma, Jamalul Lail mengatakan, Selma hadir sebagai solusi memenuhi kebutuhan kalangan masyarakat dengan harga yang terjangkau. Selma menyediakan berbagai jenis furniture dan perlengkapan rumah tangga.

"Hadirnya Selma menyediakan berbagai produk furniture dan dekorasi isi rumah berkualitas dan layanan profesional dari staf kami, Selma siap menghadirkan solusi tata ruang yang efisien dan terjangkau untuk masyarakat Kendari dan sekitarnya," katanya, Senin (12/2/2024).

Baca Juga: Resmi Dilaunching, Rektor IAIN Kendari Ungkap Program Utama MBKM

Selma merupakan pusat ritel isi rumah yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia dan juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Hadir sejak tahun 2018, Selma menawarkan ragam koleksi produk yang fungsional dengan harga terjangkau.

Mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaian minimalis, hingga kasur gulung yang praktis, untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.

Selma juga menghadirkan diskon banting harga hingga 70 persen, dan juga berbagai promo lain seperti potongan harga 60 persen untuk produk tertentu, beli satu gratis satu, dan voucher belanja hingga Rp300 ribu yang dapat dinikmati masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya hingga 18 Februari 2024

Karyawan Selma, Chandra mengatakan, kehadiran Toko Selma disambut antusias warga Kendari, terlihat baru beberapa hari Toko Selma melakukan soft launching sudah banyak pengunjung.

Baca Juga: Abai Tertibkan APK Saat Masa Tenang, Bawaslu Ingatkan Parpol

Selain itu, Toko Selma juga menurutnya hadir sebagai solusi untuk masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan perlengkapan rumah tangga.

"Di sini ada perlengkapan berbagai kalangan sehingga pengunjung juga beragam mulai dari mahasisa, ibu runah tangga maupun yang sedang mencari sofa-sofa tamu," ucapnya.

Salah seorang pengunjung Rani mengaku sedang mencari kursi dan meja belajar anaknya, ia juga baru melihat tokoh tersebut namun menurutnya terlihat harganya bersahabat. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga