Tolak Ajakan Nikah, Mahasiswi Cantik Ini Dibunuh di Depan Kampus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 22 Juni 2022
0 dilihat
Tolak Ajakan Nikah, Mahasiswi Cantik Ini Dibunuh di Depan Kampus
Naiyera Ashraf (21), mahasiswi di Mesir yang dibunuh secara brutal di gerbang kampusnya oleh temannya setelah korban menolak lamaran nikah. Foto: Al Arabiya

" Seorang pria bunuh wanita bernama Naiyera Ashraf (21) mahasiswi asal Mesir di depan pintu masuk universitasnya setelah menolak lamaran pernikahannya "

MESIR, TELISIK.ID - Seorang pria bunuh wanita bernama Naiyera Ashraf (21) mahasiswi asal Mesir di depan pintu masuk universitasnya setelah menolak lamaran pernikahannya.

Melansir Sindonews.com, mahasiswi berparas cantik tersebut diserang secara brutal dengan pisau di depan gerbang masuk Universitas Mansoura Mesir.

Jaksa Penuntut Umum Mesir mengatakan pelaku yang namanya belum dikonfirmasi secara resmi, telah ditangkap.

Orang-orang di dekat lokasi kejadian, yang menyaksikan kejahatan tersebut, bergegas menangkap pelaku dan menyerahkannya ke polisi.

Setelah memeriksa tubuh korban, jaksa menemukan luka di leher dan dadanya. Jaksa juga mengambil pernyataan dari petugas keamanan di universitas yang mengkonfirmasi identitas tersangka.

Baca Juga: Tak Ada Polisi dan Pemerintah, Inilah Kota Tanpa Negara

Melansir Al Arabiya, menurut video insiden yang telah beredar di media sosial, tersangka membunuh Ashraf di jalan yang ramai. Dia kemudian terlihat dipukuli dan ditahan oleh orang-orang di tempat kejadian.

Baca Juga: 5 Negara dengan Wanita Cantik Terbanyak di Dunia, Cocok Buat Cari Jodoh

Penuntut menyarankan masyarakat agar tidak menyebarkan rekaman kejahatan lebih jauh atau berspekulasi tentang motif tersangka, karena dapat berdampak langsung pada integritas penyelidikan, mengganggu ketertiban umum, merusak barang bukti, dan membahayakan keluarga korban. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga