adplus-dvertising

Tottenham Hostpur Dipermalukan Liverpool 1-3, Ini Kata Mourinho

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Jumat, 29 Januari 2021
721 dilihat
Tottenham Hostpur Dipermalukan Liverpool 1-3, Ini Kata Mourinho
Kekecewaan Jose Mourinho terhadap performa Club squad asuhannya. Foto: Repro BBC.Com

" Kekalahan ini juga membuat Mourinho merasa kecewa dengan performa anak asuhnya, Ia menyoroti inkonsistensi Hugo Lloris dan kawan-kawan yang menjadi sumber masalah dalam laga penting itu. "

LONDON, TELISIK.ID - Pada pekan ke-20 Liga Inggris 2020-2021, Tottenham menjamu Liverpool di Hostpur Stadium pada Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Skuad asuhan Jose Mourinho itu menyerah dengan skor 1-3.

Kekalahan ini juga membuat Mourinho merasa kecewa dengan performa anak asuhnya, Ia menyoroti inkonsistensi Hugo Lloris dan kawan-kawan yang menjadi sumber masalah dalam laga penting itu.

Performa Tottenham menurun jelang berakhirnya laga. Bahkan pada menit 45, gawang Club yang berasal di wilayah utara London ini kebobolan usai pemain Liverpool, Roberto Firmino mencetak gol. Mourinho pun mengakui gol tersebut lahir dari sebuah kesalahan.


 

 

“Analisis saya adalah bahwa kami memulai dengan sangat baik, tetapi sebelum kami mencetak gol offiside, kami sudah menunjukkan permainan kami. Sayangnya, kami membuat kesalahan pertahanan yang besar,” ungkap Mourinho, dikutip dari BBC, Jumat (29/1/2021).

Tottenham sempat memperkecil ketertinggalan dengan mencetak gol pada menit 49 lewat Pierre-Emile Hojbjerg. Sayangnya gol tersebut tidak menolong karena Liverpool kembali mencetak gol ketiga pada menit 65 lewat Sadio Mane.

Baca juga: Piala FA: Menang 3-2, Man United Singkirkan Liverpool

“Itu adalah pertandingan kami, tim di babak pertama terorganisir dengan sangat baik, dan kebobolan adalah kesalahan lain di posisi yang sama,” lanjut Morinho.

Selain itu, pada babak kedua, Tottenham kehilangan sang striker yakni Harry Kane akibat cedera, hal itu pun memaksa Morinho harus mengubah struktur tim.

“Tetapi, menit pertama, kesalahan yang sama, gol kedua (dari Liverpool) datang. Reaksi bagus, namun kami membuat kesalahan dan kebobolan lagi,” imbuhnya.

“Itu adalah tim yang berjuang melawan kesalahannya sendiri. Beberapa kesalahan individu yang Anda lihat, Anda dapat mengulanginya dan saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” pungkasnya. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga