Tradisi Aneh Suku Sironi: Makan Ini untuk Maraton Seks 6 Jam

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 13 Juli 2023
0 dilihat
Tradisi Aneh Suku Sironi: Makan Ini untuk Maraton Seks 6 Jam
Suku Sironi di Bolivia, Amerika Selatan, punya tradisi makan kutu dari tubuh orang lain sebelum berhubungan seks. Foto: Repro Suara.com

" Sebelum berhubungan seks, suku Sironi harus mencari kutu di tubuh orang lain dan memakannya "

BOLIVIA, TELISIK.ID - Setiap suku di dunia punya tradisi dan kebudayaan yang masih dijaga sebagai identitasnya, tak terkecuali suku Sironi. Suku yang terletak di Bolivia, negara Amerika Selatan ini, punya berbagai tradisi aneh dan tak lazim.

Dilansir dari Tvonenews.com, mereka memiliki tradisi gender yang unik. Sebelum berhubungan seks, suku Sironi harus mencari kutu di tubuh orang lain dan memakannya.

Serangga yang hidup dan berkembang biak di kawasan ini disebut memiliki sifat yang merangsang dan meningkatkan kemampuan berhubungan seks.

Mengutip dari Viva, berdasarkan cerita seseorang yang memakan serangga bisa berhubungan badan terus menerus selama 6 jam. Dan aman untuk mengatakan bahwa suku Sironi yang berbasis di Bolivia timur memiliki 'foreplay' maraton dan gila saat dilakukan.

Baca Juga: Tradisi Unik Rayakan Imlek di Berbagai Negara

Baca Juga: Gorehabba, Tradisi Unik Perang Kotoran Sapi dari India

Menurut penelitian kesehatan, tak hanya serangga yang bisa meningkatkan gairah seksual, tapi juga makanan seperti cokelat, almond, ginseng, alpukat, dan stroberi.

Dikutip dari Liputan6.com, selain kutu, semut daun juga dipercaya sebagai makanan yang punya zat afrodisiak yang dapat meningkatkan hasrat seksual, gairah, perilaku, performa, atau kesenangan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga