Tradisi Masukkan Belut ke Kelamin, Wanita di Negara Ini Rasakan Nikmat Luar Biasa

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 26 Januari 2023
0 dilihat
Tradisi Masukkan Belut ke Kelamin, Wanita di Negara Ini Rasakan Nikmat Luar Biasa
Unagi berarti belut dalam bahasa Indonesia. Tradisi ini terkenal di Jepang dan telah ada sejak era Yunani kuno. Foto: Repro Kompas.com

" Para wanita Jepang akan membiarkan belut yang licin bergerak menggeliat di dalam organ kewanitaannya "

TOKYO, TELISIK.ID - Beragam festival unik dimiliki di Jepang, satu di antaranya tradisi unagi. Unagi berarti belut dalam bahasa Indonesia. Tradisi ini telah ada sejak era Yunani kuno.

Anehnya tradisi ini adalah memasukkan belut ke dalam organ kewanitaan. Melansir Okezone.com para wanita Jepang akan membiarkan si belut yang licin bergerak menggeliat di dalam organ kewanitaannya. Hal ini akan merangsang wanita merasakan nikmat luar biasa hingga mencapai orgasme.

Hal ini dilakukan karena belut dianggap sebagai afrodisiak alami atau senyawa pembawa rangsangan alami untuk masyarakat Jepang. Meski demikian, tradisi unagi ini bisa membahayakan dan bisa merusak organ kewanitaan.

Belut bisa membawa bakteri salmonella dan berbagai parasit lainnya yang berbahaya untuk kesehatan organ intim. Untuk itu, tradisi unagi ini telah hilang di era modern karena wanita menganggap hal tersebut kotor.

Baca Juga: Pria Pengidap HIV Tiduri Ratusan Remaja hingga Janda Dibayar Rp 58 Ribu Sekali Main

Baca Juga: Kafe di Negara Ini Buka Tiga Lantai Khusus Dewasa, Dilayani Langsung Bintang Film Porno

Dilansir dari The Spruce Eats, belut Jepang dan Indonesia memiliki perbedaan yang mencolok. Mulai lemak dan memiliki tubuh lebih panjang.

Walau tradisi itu ditinggalkan, ternyata saat ini Unagi menjadi makanan khas Jepang. cita rasa unagi cenderung manis. Aromanya pun tidak amis.

Tekstur berpori unagi membuat makanan ini terasa lembut dan kenyal karena dagingnya menyerap saus sempurna. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga