Trend Fesyen Pakaian Oversize di Kalangan Remaja

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Sabtu, 04 Februari 2023
0 dilihat
Trend Fesyen Pakaian Oversize di Kalangan Remaja
Pakaian oversize tengah menjadi tran fesyen dan banyak dicari para remaja wanita saat ini. Foto: Wa Ode Ria Ika Hasana/Telisik

" Tren fesyen yang paling menarik perhatian saat ini adalah pakaian oversize atau baju dengan ukuran lebih besar "

KENDARI, TELISIK.ID - Tren fesyen memang selalu dicari tahu oleh banyak orang, terutama kaum wanita. Beberapa orang tertarik untuk mengikuti fesyen terkini agar tidak ketinggalan zaman dan dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Tren fesyen yang paling menarik perhatian saat ini adalah pakaian oversize atau baju dengan ukuran lebih besar. Bahkan para selebriti juga mengikuti tren ini.

Salah satu mahasiswa di Kota Kendari, Wa Ode Muslima mengatakan, menggunakan baju oversize dapat meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, baju oversize juga enak dan nyaman karena lebih besar dari biasanya.

"Saya menggunakan baju oversize karena sedang tren dan bisa menutupi lengan saya yang besar, setelah memakai baju oversize saya jadi tidak insecure lagi," ujar Muslima, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga: Trend Jasa WO di Kota Kendari

Sementara itu, pedagang pakaian Siti Astuti mengatakan, pakaian oversize memang paling banyak dicari remaja wanita mulai dari baju kaos santai  hingga kemeja.

"Harganya juga terus naik, mungkin karena lagi tren ya, makanya banyak peminat," ujar Astuti.

Baca Juga: Trend Hijab 2023 di Kalangan Remaja Wanita

Tetapi tidak semua orang merasa percaya diri saat menggunakan pakaian oversize, apalagi yang memiliki badan atau bentuk tubuh gemuk.

Dilansir dari Briliobeauty.net, desainer Didiet Maulana mengatakan, sebenarnya tidak ada masalah bila orang yang bertubuh gemuk ingin menggunakan pakaian oversize, yang penting nyaman.

"Sebenarnya cocok-cocok aja, tapi aku lihat memang banyak yang tidak percaya diri, padahal sebenarnya bagaimana kita berdamai dengan diri sendiri, ketika kita memakai baju tersebut selama kita nyaman dan oke, kita bisa aja," ujar Didiet. (A)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga