Truk Vs Motor, Satu Tewas

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 15 November 2023
0 dilihat
Truk Vs Motor, Satu Tewas
Laka lantas yang terjadi di poros Raha-Tampo, salah seorang korban tewas di tempat karena mengalami luka serius di kepala. Foto: Ist.

" Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara truk dan sepeda motor terjadi di poros Raha-Tampo, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Selasa (14/11/2023), menyebabkan satu orang tewas "

MUNA, TELISIK.ID - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara truk dan sepeda motor terjadi di poros Raha-Tampo, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Selasa (14/11/2023).

Truk dengan nomor polisi DR 8734 BD yang dikemudikan Rasuli Pariama, menabrak sepeda motor Yamaha Fino DT 4899 QF yang dikendarai La Haya, berboncengan dengan Wa Rini dan Azka. Akibat Laka Lantas itu, Rini yang dibonceng La Haya, meninggal di tempat.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Muna, Ipda Andi Sri menerangkan, laka bermula saat truk bergerak dari arah Tampo. Di penurunan, tepatnya di perempatan jalan, tiba-tiba muncul sepeda motor yang hendak belok ke kanan.

"Korbannya tiga orang, satu meninggal dan dua luka-luka," kata Andi Sri, Rabu (15/11/2023).

Korban meninggal dunia akibat mengalami luka serius di bagian kepala.

Baca Juga: Tabrakan 2 Motor di Kota Baubau, Satu Korban Luka Parah

Baca Juga: Tabrakan Truk Fuso Vs Sepeda Motor di Muna Barat Renggut Satu Nyawa

Sementara itu, Kasat Lantas, Iptu Yusran Yoyo mengaku, saat ini pengemudi truk telah diamankan. Penyidik tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

"Masih dalam penyidikan, untuk menetapkan tersangka," kata Yoyo.

Yoyo mengatakan, rata-rata korban Laka Lantas yang meninggal dunia akibat mengalami luka serius di bagian kepala. Karenanya, ia terus mengimbau para pengendara agar selalu menggunakan helm standar. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga