Tumbangkan Kalimantan Timur, Tim Bola Voli Putri Sulawesi Tenggara Rebut Juara 3 Kapolri Cup

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 02 September 2023
0 dilihat
Tumbangkan Kalimantan Timur, Tim Bola Voli Putri Sulawesi Tenggara Rebut Juara 3 Kapolri Cup
Tim voli Sulawesi Tenggara berhasil merebut posisi juara ke-3 dalam kompetisi Kapolri Cup. Foto: Ist.

" Tim bola voli putri Sulawesi Tenggara berhasil menorehkan prestasi gemilang pada Kapolri Cup 2023, menarik perhatian seluruh negeri dengan kemenangan spektakuler mereka. Pertandingan digelar di GOR Pangsuma, Kalimantan Barat, pada Jumat (1/9/2023) kemarin "

KENDARI, TELISIK.ID - Tim bola voli putri Sulawesi Tenggara berhasil menorehkan prestasi gemilang pada Kapolri Cup 2023, menarik perhatian seluruh negeri dengan kemenangan spektakuler mereka. Pertandingan digelar di GOR Pangsuma, Kalimantan Barat, pada Jumat (1/9/2023) kemarin.

Di bawah pengawasan langsung dari Dir Lantas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Tangkari, yang juga berperan sebagai Head Manager tim, serta didampingi oleh Asisten Manager Kompol Lesmana Pramuditya, tim voli Sulawesi Tenggara berhasil merebut posisi juara ke-3 dalam kompetisi yang sangat bergengsi itu.

Perjalanan panjang tim voli putri Sulawesi Tenggara menuju tahap ini mendapat apresiasi tinggi dari Kombes Rio Tangkari.

Baca Juga: Liga Tarkam Kemenpora RI 2023 di Konawe Resmi Digelar

"Kami sangat mengapresiasi pencapaian luar biasa Sulawesi Tenggara dalam merebut peringkat ketiga dari 34 provinsi peserta. Ini adalah perjalanan yang panjang, dimulai dari Palu, Jakarta, hingga Pontianak sejak 1 Agustus hingga 2 September 2023," ungkapnya, Sabtu (2/9/2023).

Pada pertandingan penentuan untuk meraih posisi ketiga, tim voli Sulawesi Tenggara berhasil menaklukkan tim Kalimantan Timur dengan skor akhir 3-1, menciptakan momen gemilang dalam sejarah olahraga Sulawesi Tenggara.

Kombes Rio Tangkari juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara atas dukungan dan doa mereka yang luar biasa.

Baca Juga: 2 Karateka Sulawesi Tenggara Lolos ke PON XXI Sumatera Utara-Aceh

"Prestasi ini bukan hanya milik tim, tetapi juga tanggung jawab kami untuk menjaga dan meningkatkannya menjadi lebih baik di masa depan," ucap mantan Kapolres Baubau ini.

Dilansir dari Tirto.id, seluruh mata tertuju pada puncak Kapolri Cup 2023 yang akan digelar pada hari Sabtu, 2 September 2023, di GOR Pangsuma, Pontianak. Pertandingan kategori putra dan putri akan disiarkan langsung mulai pukul 14.00 WIB.

Bagi yang tidak ingin ketinggalan momen epik ini, pertandingan final Kapolri Cup 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV dan platform live streaming Vidio, memastikan bahwa semua penggemar voli di seluruh Indonesia dapat menyaksikan aksi para pemenang sejati. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga