Turnamen Bola Voli Bombana Cup II Siapkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Kamis, 30 Mei 2024
0 dilihat
Turnamen Bola Voli Bombana Cup II Siapkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah
Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto, membuka turnamen Voli Bombana Cup II tahun 2024. Foto: Ist.

" Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bombana kembali menggelar turnamen Bola Voli Bombana Cup II tahun 2024, menyiapkan hadiah total ratusan juta rupiah "

BOMBANA, TELISIK.ID - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bombana kembali menggelar turnamen Bola Voli Bombana Cup II tahun 2024. Ajang yang berlangsung selama sepekan ini, menyiapkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Turnamen jilid 2 PBSVSI Bombana ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto, bertempat di Lapangan Sarana Olahraga Rumbia (SOR) Bombana, Selasa (30/4/2024).

Dengan tema "Olahraga Kuat, Bombana Maju", turnamen ini tidak hanya menjadi wadah bagi para atlet untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat semangat persatuan dan memajukan potensi olahraga di Bombana.

Dalam acara yang penuh semangat ini, peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara bersaing ketat untuk menjadi pemenang.

Turnamen ini tidak hanya menjadi wadah bagi para atlet untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat semangat persatuan dan memajukan potensi olahraga di Bombana.

Baca Juga: Pj Bupati Bombana Minta Gaji dan THR PNS Dicairkan Sebelum Libur Idul Fitri

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan servis pertama oleh Pj. Bupati Bombana, Edy Suharmanto. Pj bupati menyambut baik dan memberikan apresiasi atas upaya PBVSI Bombana yang telah menyelenggarakan kompetisi ini.

Edy Suharmanto mengatakan, dalam suatu pertandingan, juara adalah tujuan utama para peserta. Namun harus diingat, para pemain jangan sekedar mengejar juara, melainkan seni dalam bermain. Selain itu Edy juga mengingatkan untuk menjaga sportifitas baik pemain maupun wasit selama pertandingan. 

"Turnamen ini diharapkan akan memberikan inspirasi bagi generasi muda Bombana untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga, serta memperkuat hubungan antar daerah dalam semangat persatuan dan kesatuan," beber Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto.

Baca Juga: Pj Bupati Bombana Silaturahmi dengan Insan Pers Bahas Keterbukaan Informasi

Dengan semangat yang membara, Bombana siap menorehkan prestasi gemilang dalam ajang olahraga bergengsi ini.

Untuk diketahui, Turnamen Bombana Cup II ini akan berlangsung selama sepekan, yang dikuti oleh 17 tim yang terdiri dari 11 tim putra dan 6 tim putri. Dalam ajang ini disiapkan hadiah fantastis bagi para juara senilai Rp 100 juta.

Pada pembukaan turnamen turut hadir Forkopimda Kabupaten Bombana, Sekda Man Arfa, Ketua DPRD sekaligus Ketua KONI Bombana Arsyad, Ketua PBVSI Kabupaten Bombana, Sekretaris PBVSI Sulawesi Tenggara, serta beberapa direksi Bank Bahtermas. (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga