Uang Jajan Anak Artis Ini Bikin Sakit Kepala, Sampai Rp 2,1 Miliar Sebulan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 13 September 2022
0 dilihat
Uang Jajan Anak Artis Ini Bikin Sakit Kepala, Sampai Rp 2,1 Miliar Sebulan
North West adalah anak dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Terlahir dari orang tua dengan kekayaan melimpah, North West mendapat uang jajan sangat fantastis, yakni mencapai Rp 2,1 miliar per bulan. Foto: Repro 99.co

" Para artis memang memiliki penghasilan yang fantastis. Tak heran jika artis-artis ini memberikan uang jajan dengan nominal besar untuk anak mereka "

AKARTA, TELISIK.ID - Kini banyak anak artis yang dapat uang jajan fantastis dan sukses menghebohkan jagat media sosial. 

Bagaimana tidak, uang jajan mereka jutaan hingga miliaran rupiah! Para artis memang memiliki penghasilan yang fantastis. Terlebih, pundi-pundi mereka tak hanya berasal dari dunia hiburan, tetapi juga dari sejumlah bisnis yang dijalankan.Tak heran jika artis-artis ini memberikan uang jajan dengan nominal besar untuk anak mereka. 

Berikut ini Telisik.id merangkum 3 anak artis yang punya uang jajan fantastis, dilansir dari berbagai sumber.

1. North West

Anak artis yang dapat uang jajan fantastis selanjutnya ada North West. Dia adalah anak dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Terlahir dari orang tua dengan kekayaan melimpah, North West mendapat uang jajan sangat fantastis, yakni mencapai Rp 2,1 miliar per bulan.

Baca Juga: Bintang Film Panas Jepang Buka-Bukaan Soal Proses Bikin Video Porno, Bikin Kaget

Baca Juga: Ramai Soal Bjorka, 4 Hacker Terkenal Dunia Ini Diburu FBI hingga Tertarik Dunia Sihir

2. Suri Cruise

Anak artis yang dapat uang jajan fantastis lainnya ada Suri Cruise. Putri dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini memiliki uang jajan yang cukup besar untuk satu bulan. Tak tanggung-tanggung, sang ayah memberinya uang sekitar Rp 443 juta dalam sebulan. Bila dikalkulasikan, uang jajan Suri mencapai Rp 5,3 miliar dalam setahun. 

3. Sean Preston dan Jayden

Sean Preston dan Jayden adalah anak dari Britney Spears dan Kevin Federline. Meski sudah berpisah, Sean dan Jayden masih mendapat uang jajan dari kedua orang tuanya. Dalam sebulan masing-masing dari mereka bisa mengantongi uang sebesar Rp 250 juta. (C)

 

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga