Ubah Haluan, Perindo Final Dukung Siska di Pilwawali

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 04 Maret 2020
0 dilihat
Ubah Haluan, Perindo Final Dukung Siska di Pilwawali
Sekretaris DPW Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan (Tengah) Foto: Musdar/Telisik

" Memerintahkan kepada kedua kadernya di DPRD Kota Kendari Hasbulan dan Hamida Sudu untuk melaksanakan dan mematuhi keputusan pimpinan partai. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sultra, menyatakan dukungannya kepada Siska Karina Imran (SKI) di Pemilihan Wakil Wakil Wali (Pilwawali) Kota Kendari.

Dukungan Perindo ini berpindah haluan setelah sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Kendari mengusulkan untuk mendukung Adi Jaya Putra (AJP).

Baca Juga : 70 Surat Suara Disiapkan di Pemilihan Wawali Kendari

Dungan ini final, setelah mendapatkankan restu langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo.

Sekretaris DPW Perindo Aryo Wira Setiawan mengungkapkan, DPW Perindo mendukung SKI sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan tahun 2017-2022.

"Memerintahkan kepada kedua kadernya di DPRD Kota Kendari Hasbulan dan Hamida Sudu untuk melaksanakan dan mematuhi keputusan pimpinan partai," ujarnya kepada awak media, Rabu (4/3/2020) malam.

Baca Juga : Perindo Kendari Dukung AJP di Pilwawali

Apabila kedua kader perindo tidak mematuhi terhadap keputusan partai maka akan dijatuhkan sanksi sesuai dengan mekanisme organisasi yang berlaku.

Ditempat yang sama, Hasbulan mengatakan akan patuh terhadap keputusan partai untuk memilih SKI.

"Kalau sudah ada arahan dari DPP kita ikut," pungkasnya.

Hasbulan menegaskan bahwa, dirinya sebagai kader Perindo akan konsisten, jujur dan tak akan membangkang terhadap Perintah partai dalam hal ini memilih SKI.

Baca Juga : Golkar Bakal PAW Kader Membangkang di Pilwawali


Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga