UHO Kendari Wisuda 2001 Mahasiswa, Berikut 11 Daftar Lulusan Terbaik

Nur Fauzia, telisik indonesia
Selasa, 14 Mei 2024
0 dilihat
UHO Kendari Wisuda 2001 Mahasiswa, Berikut 11 Daftar Lulusan Terbaik
Sebanyak 2001 mahasiswa diwisuda pada periode Januari-April 2024 di Universitas Haluoleo, Kendari. Foto: Nur Fauzia/ Telisik

" Universitas Haluoleo (UHO) Kendari menggelar wisuda periode Januari-April 2024 di gedung Auditorium UHO "

KENDARI, TELISIK.ID - Universitas Haluoleo (UHO) Kendari menggelar wisuda periode Januari-April 2024 di gedung Auditorium UHO, Selasa (14/05/2024).

UHO Kendari melepas sebanyak 2001 mahasiswa dengan pembagian dua gelombang. Untuk gelombang pertama yang dilaksanakan pada hari ini, ikuti sebanyak 1005 mahasiswa dan gelombang kedua pada keesokan harinya, Rabu (15/5/2024), bakal diikuti sebanyak 996 mahasiswa.

Dalam sambutannya, Rektor UHO,  Muhammad Zamrun menyampaikan, hari ini ada tujuh fakultas yang diwisuda diantaranya fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas hukum, fakultas kesehatan masyarakat, fakultas kedokteran, fakultas peternakan, fakultas pertanian, fakultas ilmu budaya, dan fakultas farmasi.

Baca Juga: Klarifikasi PT Antam Soal Oknum Todongkan Pistol ke Mahasiswa di Kendari Bukan Bagian Perusahaan

Zamrun berpesan kepada para alumni untuk tidak melupakan almamaternya, terutama saat pelacakan alumni agar seluruh alumni dapat mengisi dengan sebaik-baiknya. Karena hal tersebut, kata dia, adalah syarat cukup untuk akreditasi program studi maupun universitas.

"Saya berpesan mari selalu kita jaga UHO, kita rawat bukan untuk apa-apa tapi untuk anak cucu kita dimasa yang akan datang sehingga UHO bisa berkontribusi terhadap kemajuan daerah dan negara yang tercinta," katanya.

"Insyaallah, para alumni bisa bertebaran di muka bumi ini untuk berbakti kepada bangsa, negara, dan umat manusia," tutupnya.

Baca Juga: Kejati Sulawesi Tenggara Didesak Periksa dan Tahan Tiga Direktur Perusahaan Tambang

Sementara itu, terdapat 11 orang lulusan terbaik yang diwisuda langsung oleh rektor, diantaranya Muhammad Betrawan Saputra dari fakultas ekonomi dan bisnis dengan IPK 3,90, Nurul Aulia Ansar dari fakultas pertanian dengan IPK 3,91, Audina Almira Abdiyansyah dari fakultas hukum dengan IPK 3, 85.

Selanjutnya, Akil Munawar dari Fakultas Kesehatan Masyarakat dengan IPK 3,92, Jeri Reska Trisakti dari fakultas kedokteran dengan IPK 3,48, Mawar Mawarti dari Prodi Pendidikan Ners dengan IPK 3,83, Nur Ainun Nadila Agus dari prodi kedokteran dengan IPK 3,35.

Yuni Lestari dari Fakultas Peternakan dengan IPK 3,86, Muhammad Syawal Zul Saputra dari fakultas ilmu budaya dengan IPK 3,90, Waode Rista Ariani dari fakultas farmasi dengan IPK 3,95, dan Siti Salsabila Nurahma dari prodi farmasi denganIPK 3,66. (B)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga