Ulasan Film Agak Laen, Kisah Horor - Komedi yang Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari

Ayu Safitri, telisik indonesia
Senin, 12 Februari 2024
0 dilihat
Ulasan Film Agak Laen, Kisah Horor - Komedi yang Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari
Film Agak Laen jadi film paling banyak di tonton pekan ini di Kota Kendari. Foto: Instagram @Pilem.agak.laen

" Sejak dirilis pada 1 Februari lalu, Agak Laen menjadi salah satu film Indonesia dengan opening week paling laris di Indonesia "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejak dirilis pada 1 Februari lalu, Agak Laen menjadi salah satu film Indonesia dengan opening week paling laris di Indonesia.

Dalam minggu pertama penayangan di bioskop, Agak Laen telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menjadi film Indonesia ke-9 dengan opening week terlaris.

Film ini dibintangi oleh komika sekaligus podcaster Agak Laen, yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion.

Merujuk dari official trailer yang dibagikan oleh media sosial @pilem.agak.laen yang mengusung tema komedi-horor, Agak Laen bercerita demi mengejar mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan.

Baca Juga: Ini Link Dirty Vote Film Desain Kecurangan Pemilu 2024, Tim Prabowo Sebut Fitnah

Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu.Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Silahkan pembaca Telisik tonton di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga: Film Bollywood Fighter, Kisah Tentara Angkatan Udara India Lawan Teroris

Selain menyajikan alur cerita yang seru untuk diikuti, filem Agak Laen juga menampilkan sederet para pemain yang tidak asig lagi bagi masyrakat Indonesia seperti Indah Permata Sari, Bukie Basudewa, Anggi Marito, Arif Didu, Mamat Alkatiri, Soleh Solihun, Andri Nadeak,Sadana Agung, Tissa Biani, hingga Arie Kriting.

Salah seorang pengunjung Citra, saat ditemui Telisik.id pasca filem usai mengatakan bahwa dirinya memilih filem ini karena berdasarkan rekomendasi dari temannya untuk menonton

“Saya nonton karena teman bilang katanya bagus, pas nonton ternyata memang bagus baru lucu juga. Trus bisa anak-anak sekolah seperti saya bisa nonton karena sudah lulus sensor. Saya datang bawa teman juga satu orang,” Ujarnya, Senin (12/2/2024)

Salah seorang  karyawan bioskop Hollywood Risda juga mengungkapkan bahwa filem Agak Laen menempati urutan pertama paling banyak diminati oleh penonton di Kendari, diikuti Munkar dan film animasi Jepang Spy x Family. (B)

Penulis: Ayu Safitri

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga