Ulasan Siksa Neraka, Film Horror yang Kuasai Bioskop Kota Kendari Pekan ini

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Minggu, 17 Desember 2023
0 dilihat
Ulasan Siksa Neraka, Film Horror yang Kuasai Bioskop Kota Kendari Pekan ini
Film Siksa Neraka jadi film paling banyak ditonton pekan ini di Kota Kendari. Foto: Dee Pictures

" Siksa Neraka, menjadi salah satu film horror yang menutup tahun 2023 ini dengan menampilkan kisah horror yang sadis dan ngilu bagi para penontonnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Siksa Neraka, menjadi salah satu film horror yang menutup tahun 2023 ini dengan menampilkan kisah horror yang sadis dan ngilu bagi para penontonnya.

Film yang tayang sejak Kamis (14/12/2023) lalu, berkisah tentang Ustadz Syakir (Ariyo Wahab), yang memiliki empat anak bernama Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah, mendisiplinkan anak-anaknya agar menjadi individu yang bermanfaat. Mereka diajarkan mengenai moralitas dan konsekuensi dosa, baik menuju surga maupun neraka.

Suatu malam, saat akan mengantar adik mereka ke lomba menyanyi di desa seberang, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai. Meskipun mencari, orang tua mereka tak menemukan jejak. Saleh, setelah kejadian itu, mendapati dirinya di neraka, sesuai dengan ancaman ayahnya.

Baca Juga: Film 172 Days Terlaris di Kendari Selama November 2023

Namun di dunia nyata, orang tua terus mencari anak-anak mereka. Mereka menyadari anak-anak mereka tidak sesempurna yang dibayangkan, bahkan muncul aib Saleh yang dianggap sukses di kota.

Di neraka, Saleh mencari adik-adiknya dan menyaksikan mereka menghadapi siksaan sesuai dosa masing-masing. Semakin besar dosa, siksaan semakin berat, terungkap dosa-dosa yang disembunyikan dari orang tua mereka.

Sepanjang film, penonton akan diperlihatkan siksaan-siksaan tragis yang cukup membuat beberap penonton terlihat menutup mata saat menonton fim ini, ada juga yang tampak berteriak saat aksi siksaannya diperlihatkan di dalam film, salah satunya Nindi yang sempat ditemui oleh Telisik.id pasca film selesai.

“Ngeri, filmya sadis, kita menonton jadi kek jijik dengan yang kita lihat,” paparnya pada Telisik.id, Minggu (17/12/2023).

Baca Juga: Film 172 Days, Drama Sedih yang Kuasai Bioskop Kota Kendari

Karena kengeriannya, menurut Manajer Hollywood Square Kendari, Steven Wijaya, film ini jadi salah satu film yang paling banyak ditonton pada pekan ini.

“Lumanya banyak penontonnya, kami antisipasi juga dengan film Aquaman nanti,” paparnya.

Hal yang sama juga diakui oleh pegawai Hollywood Square Kendari, Berta yang mengaku film ini dapat tayang 8 kali dalam sehari.

“Iya itu yang paling banyak penontonnya, hari ini tayangnya 8 kali, bisa dilihat di IG,” jelasnya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga