Umat Islam Antusias Ikuti Kajian Koh Dennis, Ada yang Rela Datang dari Gorontalo

Tim Telisik, telisik indonesia
Minggu, 10 Desember 2023
0 dilihat
Umat Islam Antusias Ikuti Kajian Koh Dennis, Ada yang Rela Datang dari Gorontalo
Peserta sangat antusias menghadiri kajian Koh Dennis dan Istri, Minggu (10/12/2023). Foto: Sahira/Telisik

" Ratusan umat Islam tampak sangat antusias menghadiri kegiatan Konser Cinta yang digelar oleh Yuk ngaji Kendari, dan Majelis Taklim Al-Khansa Khoirunnisa Kendari, menghadirkan pendakwah Koh Dennis dan istrinya, Yunda "

KENDARI, TELISIK.ID - Ratusan umat Islam tampak sangat antusias menghadiri kegiatan Konser Cinta yang digelar oleh Yuk ngaji Kendari, dan Majelis Taklim Al-Khansa Khoirunnisa Kendari dengan tema "Saat Aku Memilih-Mu" di Zahra Syariah Hotel Kendari, Minggu (10/12/2023).

Diketahui, kajian ini menghadirkan pendakwah Koh Dennis Lim dan istrinya, Yunda. Peserta yang datang tidak hanya dari Kota Kendari saja, namun ada juga yang datang dari Konawe, Konawe Selatan, Muna, Wakatobi, dan daerah lain di Sulawesi Tenggara. Bahkan ada peserta yang datang jauh-jauh dari Gorontalo hanya untuk menghadiri kajian ini.

"Saya sampai di Kendari hari Sabtu kemarin jam setengah enam," ucap Wita, peserta dari Gorontalo.

Koh Dennis dan Teh Yunda sampai di tempat kegiatan sekitar pukul 09.17 Wita, disambut meriah oleh ribuan peserta kajian. Koh Dennis dan istri berada di Kota Kendari terhitung sudah tiga hari.

Baca Juga: Brand Terpercaya, Wardah jadi Sponsor Beauty Class And Handsome Class di Finalis Duta Manajement 2023

Baca Juga: Pasar Produk IKM Sulawesi Tenggara Ternyata Tembus Malaysia dan Singapura

Salah satu peserta, mahasiswi IAIN Kendari, Ismi mengatakan, selain untuk menambah ilmu, dia juga senang datang di kegiatan ini karena ingin melihat Koh Dennis dan istri.

"Saya datang untuk menambah ilmu dan wawasan. Selain itu juga saya sangat bahagia karena untuk pertama kalinya ketemu Koh Dennis dan Teh Yunda. Apalagi dia seorang pendakwah to, pasti kita sangat senang," ucapnya.

Penulis: Sahira

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga