Undercover: Pekerja Panti Pijat Terjerat Cinta Palsu Pria Beristri

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 08 April 2022
0 dilihat
Undercover: Pekerja Panti Pijat Terjerat Cinta Palsu Pria Beristri
Panti pijat (Foto: Ilustrasi. Dok. Freepik.com)

" Seorang pekerja panti pijat di Medan, sebut saja namanya Dini, mengaku menjalin cinta dengan seorang pria bernama Safrul (nama disamarkan) "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pekerja panti pijat di Medan, sebut saja namanya Dini, mengaku menjalin cinta dengan seorang pria bernama Safrul (nama disamarkan).

Wanita berusia 33 tahun yang berstatus janda beranak dua ini, sudah hampir dua tahun bekerja di panti pijat.

Tahun 2020 silam, dia berkenalan dengan Safrul di tempat kerjanya. Pria ini adalah tamu yang saat itu dipijatnya.

Seiring berjalannya waktu, Dini dan Safrul saling berkenalan, bertukar nomor handphone dan sering janjian untuk bertemu. Di situlah mulai tumbuh rasa suka antara keduanya.

"Kami berkenalan di November 2020, dia adalah pelanggan atau tamu di tempat saya bekerja di panti pijat," kata Dini.

Akan tetapi, diperkenalan itu. Pria berusia 37 ini mengaku seorang duda yang telah ditinggalkan istrinya.

"Hampir 3 bulan berkenalan, sering berkomunikasi, akhirnya dia menyatakan perasaannya dengan saya, begitu juga dengan statusnya. Di tahun 2021, kami akhirnya sepakat menjalin hubungan percintaan," ungkapnya.

Setelah menjalin hubungan percintaan, karena status keduanya janda-duda. Mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama di kost di seputaran Kota Medan.

Pengakuan pria itu kata Dini, dia bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kota Medan. Bekerja sejak pagi sampai malam hari.

"Februari 2021, kami tinggal bersama. Selama tinggal bersama, kami selalu melakukan hubungan badan. Atas dasar suka dan cinta sama cinta. Perjalanan hubungan kami juga berjalan dengan baik tanpa ada pertengkaran," ucap Dini.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Seorang PSK yang Layani Tamu Selama 2 Hari Berturut-turut

Selama tinggal satu atap, Safrul selalu mengajak Dini bersetubuh. Bahkan satu hari bisa sampai tiga kali, di waktu yang berbeda.

"Sebelum pergi kerja, siang dan malam hari. Serasa kayak pengantin barulah, padahal statusnya masih berpacaran," ucapnya tanpa canggung.

Berjalannya waktu, terbongkarlah status pria itu yang masih memiliki istri yang berada di luar Kota Medan. Di saat itu, istri sahnya datang ke Kota Medan.

"Biasanya, sebulan sekali, istrinya selalu datang ke Kota Medan untuk bertemu dengan orang tuanya yang berada di Kota Medan ini juga. Ketahuannya dari komunikasi chat atau percakapan antara keduanya dari handphone, saya kebetulan melihat handphone milik Safrul. Saya lihat di situ percakapan keduanya sangat mesra," urainya.

Terbongkarnya status yang ditutupi pria itu terjadi di Agustus 2021. Pertengkaran hebat antara keduanya pun terjadi.

"Di situ dia mengakui statusnya masih punya istri, dia minta maaf. Namun dia mengaku mau serius dengan saya, karena saya juga cinta. Akhirnya hubungan terlarang itu, sepakat kami pertahankan," ujarnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah PSK Online Diorder Teman Masa Kecilnya

Setelah pertengkaran hebat itu terjadi, keduanya langsung berhubungan intim selayaknya suami-istri.

"Situasi kembali normal, bahkan setelah pertengkaran itu, aktivitas seks kami lakukan bisa lebih rutin lagi. Saya sampai tidak tahan menghadapi nafsu seksnya," ungkapnya sambil berkelakar.

Namun, di Januari 2022, pria itu memilih memutuskan hubungan dengan wanita yang telah mencintainya dengan tulus. Dia menghilang tanpa adanya kabar.

"Iya, sampai saat ini. Saya tidak ada komunikasi lagi dengannya. Nomor handphonenya sudah tidak aktif lagi, pernah saya datangi di kampung halamannya yang katanya di luar kota, tapi saya tidak menemukannya," ucapnya mengakhiri. (A)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga