Ungkap Kasus Menantu Bunuh Mertua di Kendari dan Boyong 7 Medali Kapolri Cup Puluhan Polisi Diganjar Penghargaan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 23 April 2024
0 dilihat
Ungkap Kasus Menantu Bunuh Mertua di Kendari dan Boyong 7 Medali Kapolri Cup Puluhan Polisi Diganjar Penghargaan
Wakapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Dwi Irianto, memberikan selamat kepada para personel yang menerima penghargaan. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Teguh Pristiwanto, memberikan penghargaan kepada personel yang berhasil mengungkap kasus menantu bunuh mertua, serta berprestasi di ajang Kapolri Cup 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Teguh Pristiwanto, memberikan penghargaan kepada personel yang berhasil mengungkap kasus menantu bunuh mertua, serta berprestasi di ajang Kapolri Cup 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolda, Brigjen Pol Dwi Iriyanto, setelah memimpin upacara di Lapangan Apel Presisi, Selasa (23/4/2024) pagi.

"Kita selaku pimpinan wajib memberikan reward kepada anggota-anggota yang berprestasi," ujar Wakapolda.

Wakapolda Sultra memaparkan bahwa penghargaan diberikan kepada personel Polresta Kendari yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana, menantu bunuh mertua dan pencurian dengan kekerasan (curas).

Baca Juga: Kronologi Menantu Bunuh Mertua di Kendari Bermula dari Curhat Terancam Hukuman Mati

Sementara itu, personel Polda Sultra juga meraih 2 medali emas dan 5 medali perak dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 2024. Brigjen Pol Dwi Irianto menyatakan terima kasih kepada anggota yang berprestasi atas pengabdian mereka, yang layak untuk diberi penghargaan.

"Diharapkan ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang Presisi," tambahnya.

Momen pemberian penghargaan ini diharapkan memberikan motivasi dan inspirasi bagi personel lainnya untuk mencapai prestasi yang sama. Dengan jumlah personel yang mendapatkan penghargaan sebanyak 42 dari Polri dan 1 dari ASN pegawai lapas.

Baca Juga: Alasan Menantu Berani Bunuh Mertua di Kendari Terbongkar

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam, mengungkapkan rasa syukurnya usai menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sultra, sebagai pengakuan atas kerja kerasnya dalam mengungkap kasus tersebut.

Di sisi lain, pelatih atlet taekwondo Polda Sulawesi Tenggara, Ipda Heryanto, berharap pelatihan terus diintensifkan agar hasilnya maksimal.

"Atlet yang berangkat sebelumnya berjumlah 8, medali yang diperoleh 7," ujar Ipda Heryanto. (A-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga