Ungkap Kematian Mahasiswi Novia Widyasari, Polisi Periksa Paman dan Netizen Kawan Korban

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 06 Desember 2021
0 dilihat
Ungkap Kematian Mahasiswi Novia Widyasari, Polisi Periksa Paman dan Netizen Kawan Korban
Novia Widyasari Rahayu dan Bripda Randy Bagus. Foto: Repro fajar.co.id

" Polda Jatim terus mengembangkan kasus kematian mahasiswi Universitas Brawijaya, Novia Widyasari. Pacarnya, Bripda Randy, kini telah ditahan. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Polda Jatim terus mengembangkan kasus kematian mahasiswi Universitas Brawijaya, Novia Widyasari yang viral di medsos karena bunuh diri di pusara ayahnya.  

Selain melakukan penangkapan terhadap kekasih korban Bripda Randy, kini penyidik Polda Jatim mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah orang yang terkaitan dengan hubungan keduanya.

“Kami akan melakukan pemeriksaan  semuanya, mulai dari Bripda Randy yang saat ini sudah dilakukan penahanan, paman korban hingga teman korban yang membuat utas di Twitter akibat korban nekat bunuh diri di pusara ayahnya. Kami membutuhkan keterangan netizen tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Ini Profil Randy Bagus, Ayahnya Minta Maaf Atas Kasus Meninggalnya Novia Widyasari

Baca Juga: Buntut Kasus Novia Widyasari, Randy Bagus Bakal Dipenjara 5 Tahun dan Dipecat dari Polri

Gatot mengatakan, salah satu yang menjadi alasan dilakukan pemeriksaan terhadap paman korban karena yang bersangkutan mengetahui betul permasalahan keduanya.

Untuk pemeriksaan kasus tersebut, lanjut Gatot, Polda Jatim mengerahkan tim gabungan antara penyidik Polda Jatim dan Polres Mojokerto di bawah asistensi dari Dirkrimum Polda Jatim.

Diketahui, seorang mahasiswi Novia Widyasari (23) ditemukan meninggal dunia di makam desa setempat, Kamis sore, 2 Desember 2021. Diduga, korban bunuh diri dengan menenggak racun di dekat pusara makam ayahnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga