Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga Lokal, Pemda Bombana Kukuhkan PKK

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Sabtu, 23 Maret 2024
0 dilihat
Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga Lokal, Pemda Bombana Kukuhkan PKK
Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto dan anggota PKK Bombana usai pengukuhan. Foto: Ist.

" Untuk lebih meningkatkan kesejahteraan keluarga tingkat lokal, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) resmi dikukuhkan untuk memperkuat peran, fungsi dan pelayanannya di Aula Kantor Bupati Bombana "

BOMBANA, TELISIK.ID - Untuk lebih meningkatkan kesejahteraan keluarga tingkat lokal, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) resmi dikukuhkan untuk memperkuat peran, fungsi dan pelayanannya di Aula Kantor Bupati Bombana, Jumat (22/3/2024).

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, perwakilan organisasi kemasyarakatan, serta unsur-unsur pemerintahan setempat.

Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto dalam sambutannya menegaskan, pentingnya peran Tim Penggerak PKK dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Baca Juga: Pemda Bombana Sidak Pasar Pantau Harga Bahan Pokok dan Ketersediaannya

"Dengan pengukuhan ini, kami berharap Tim Penggerak PKK dapat menjadi garda terdepan dalam memajukan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Bombana," ujar Edy Suharmanto.

Tim Penggerak PKK memiliki tugas penting dalam menggerakkan berbagai program pembangunan kesejahteraan keluarga, termasuk dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, lingkungan hidup, dan lainnya.

Dengan pengukuhan ini diharapkan mereka dapat semakin efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk kemajuan masyarakat Bombana.

Baca Juga: Mayat Laki-laki Ditemukan di Bekas Galian, Gegerkan Warga Bombana

Selain itu, dalam acara tersebut dilakukan juga penandatanganan komitmen bersama antara Tim Penggerak PKK Kabupaten Bombana dengan berbagai pihak terkait, sebagai bentuk komitmen untuk bekerja sama dalam mewujudkan program-program pembangunan kesejahteraan keluarga.

Pengukuhan Tim Penggerak PKK ini menjadi momentum penting dalam upaya Kabupaten Bombana untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya melalui pembangunan yang berkelanjutan dan berorientasi pada kesejahteraan keluarga. (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga