Usai Diperiksa Sulkarnain Kadir Tutup Mulut, Kuasa Hukum No Comment

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Kamis, 16 Maret 2023
0 dilihat
Usai Diperiksa Sulkarnain Kadir Tutup Mulut, Kuasa Hukum No Comment
Sulkarnain Kadir (kiri) dan kuasa hukumnya (kanan) usai pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara terkait kasus dugaan suap. Foto: La Ode Muh Martoton/Telisik

" Keluar dari ruang pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara, Kamis (16/3/2023) sekira pukul 12:00 Wita, mantan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menolak menjawab pertanyaan wartawan "

KENDARI, TELISIK.ID - Keluar dari ruang pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara, Kamis (16/3/2023) sekira pukul 12:00 Wita, mantan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menolak menjawab pertanyaan wartawan.

Mantan orang nomor satu di Kota Kendari ini, tidak mau berkomentar saat ditanya awak media terkait kasus suap yang melibatkan dirinya.

Sulkarnain Kadir tetap tutup mulut hingga  masuk ke kadalam mobil. Sulkarnain yang saat itu memakai kemeja warna putih, tampak seperti orang kebingungan.

Dengan situasi kebingungan Sulkarnain bersama pengacaranya mencari mobil mewah miliknya, Fortuner warna putih, yang terparkir di halaman Kantor Kejati Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Sulkarnain Kadir Diperiksa Penyidik Kejati Sulawesi Tenggara Terkait Kasus Dugaan Suap

Baca Juga: Kejati Sulawesi Tenggara Periksa Mantan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Hari Ini

Kemudian Sulkarnain meninggalkan kantor Kejati Sulawesi Tenggara sekira pukul 12:10 Wita.

Sementara kuasa hukum Sulkarnain Kadir, Muh Ridwan Zainal saat ditanya awak media, juga tak mau berkomentar banyak terkait pemeriksaan Sulkarnain Kadir di Kejati Sulawesi Tenggara.

"No comment, no comment," ucap Ridwan sambil berlalu. (A)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga