Usai Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Pamer Kalung Rp 259 Juta dan Nikahi Pria di Aplikasi Hijau

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 12 April 2023
0 dilihat
Usai Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Pamer Kalung Rp 259 Juta dan Nikahi Pria di Aplikasi Hijau
Usai membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah membeli tas berbahan emas yang harganya mencapai Rp 553 juta, sosok Mira Hayati menjadi sorotan.  Foto: Screenshot video instagram

" Pada tahun 2020, Mira Hayati bertemu dengan suaminya yang sekarang lewat aplikasi hijau Grab, atau aplikasi taksi/transportasi online "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Usai membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah membeli tas berbahan emas, yang harganya mencapai Rp 553 juta, sosok Mira Hayati menjadi sorotan.  

"Alhamdulillah Masya Allah Tabarakallah, beli tas emas lagi harganya mencapai Rp 553,9 juta," ucap Mira dikutip dari akun TikToknya.  

Sebelum tas emasnya viral, ternyata Mira Hayati pernah memamerkan perhiasan emas berukuran jumbo dengan harga yang fantastis. Pengusaha kosmetik asal Makassar memperlihatkan momen keseruannya saat berbelanja emas.  

Secara blak-blakan Mira mengaku baru saja membeli satu set perhiasan berupa kalung, anting dan cincin dengan harga kurang lebih Rp 300 juta. 

Baca Juga: Emas Berjalan Mira Hayati Dua Kali Nikah dan Punya Empat Anak di Umur Segini, Jangan Kaget

“Set baru lagi, ada anting, kalung harganya 259 juta dan cincin dua 49 juta, totalnya ya sekitar 300 juta lebih, Alhamdulillah, tabungan masa depan, terima kasih,” ungkapnya dilansir dari Poptren.com.   

Sejak viral, Mira beberapa kali diundang sebagai bintang tamu di stasiun televisi. Dalam salah satu acara televisi tersebut, Mira menyampaikan bila membeli emas merupakan kegiatan yang sangat ia sukai.

Selain itu, belakangan diketahui, Mira Hayati menikah dengan suami pertamanya di usia 15 tahun dan dikarunia dua anak laki-laki. Dan pada tahun 2020 ia bertemu dengan suaminya yang sekarang lewat aplikasi hijau Grab, atau aplikasi taksi/transportasi online.

Bertemu secara kebetulan karena Mira suka jalan-jalan, tak lama setelah bertemu mereka saling bertukar nomor WhatsApp dan tiga bulan kemudian langsung menikah.

Baca Juga: Beli Tas Setengah Miliar dan Tubuh Penuh Emas 1 Kg, Ternyata Suami Mira Hayati Punya Kerjaan Ini

Bertemu di aplikasi transportasi online, Mira Hayati ungkap suaminya memiliki kepribadian yang baik, sabar dan penyayang hingga tak membutuhkan waktu lama untuk suaminya mempersunting Mira.

“Karena dia mengakui anak saya sebagai anak dia juga, orangnya baik, sabar, penyayang. Akhirnya kita putuskan untuk menikah, dan punya dua anak perempuan,” ungkap Mira dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Akhirnya setelah menikah, Mira dan suaminya membangun bisnis kecantikan dan berhasil berkembang hingga mampu meraup omzet ratusan juta sampai saat ini. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga