Ustadz Aswan Faisal Modal, Kakak dari Almarhum Jefri Al Buchori Ceramah di Konut

Muhamad Sabri, telisik indonesia
Rabu, 13 April 2022
0 dilihat
Ustadz Aswan Faisal Modal, Kakak dari Almarhum Jefri Al Buchori Ceramah di Konut
Suasana tablik akbar Ustadz Aswan Faisal Modal di Masjid As-Salam Konut. Foto: Muhamad Sabri/Telisik

" Tablik Akbar yang dilaksanakan di masjid agung kebanggaan masyarakat Konut As-Salam itu menjadi tempat istimewa bagi Ustadz Aswan Faisal Modal yang merupakan kakak dari Almmarhum Ustadz Jefri Al Buchori "

KONAWE UTARA, TELISIK.ID - Ustadz Aswan Faisal Modal yang merupakan kakak dari Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori berkunjung sekaligus berceramah di Konawe Utara (Konut), Rabu (13/4/2022).

Kunjungannya itu dalam rangka road show kampung Qur'an dan Wakaf Al-Qur'an serta safari Ramadan 1443 Hijria yang diadakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sultra bersama BKPRMI Pusat dan Walayah Konawe Utara (Konut) mengadakan Tablik Akbar di Masjid Raya As-Salam Kelurahan Wanggudu.

Tablik Akbar yang dilaksanakan di masjid agung kebanggaan masyarakat Konut As-Salam itu menjadi tempat istimewa bagi Ustadz Aswan Faisal Modal yang merupakan kakak dari Almmarhum Ustadz Jefri Al Buchori melaksanakan pengajian besarnya bersama pemerintah dan masyarakat setempat.

Sebagaimana Irfan, salah satu jamaah Tablik Akbar mengungkapkan, rasa bangganya atas kehadiran kakak Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori di Konut untuk berceramah.

Baca Juga: Hidup Segan Mati Tak Mau, Kondisi Wisata Kuliner Konsel Hari Ini

"Senang dan bangga karena kakak Almarhum Ustadz Jefri bisa datang dan mendengarkan ceramhnya secara langsung," ungkapnya.

Baca Juga: 2021, Baznas Terima Zakat ASN Sebesar Rp 3,9 Miliar

Dalam ceramahnya, Ustadz Aswan Faisal Modal mengatakan, begitu pentingnya diadakannya kampung Qur'an untuk masyarakat dan anak-anak, selain mempelajari Al-Qur'an juga dapat membuat anak-anak bisa menghafalkan Al-Qur'an buat bekal dunia dan akhirat.

"Begitu pentingnya membuat kampung Qur'an di suatu daerah, terkhusus Konawe Utara agar anak-anak Konawe Utara dapat belajar dan menjadi hafiz Qur'an, sehingga dapat membanggakan orang tua dan daerahnya," ucapnya dalam ceramahnya.

Usai berceramah, Ustadz Aswan Faisal Modal bersama rombongan melaksanakan buka puasa bersama di Kantor Camat Molawe sekaligus melaksanakan Ibadah Sholat Maghrib. (B)

Reporter: Muhamad Sabri

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga