Varrell Bramasta Nikahi Putri Zulkifli Hasan Demi Partai, Janji PAN Bukan Main-main

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 20 Januari 2024
0 dilihat
Varrell Bramasta Nikahi Putri Zulkifli Hasan Demi Partai, Janji PAN Bukan Main-main
Media sosial kembali dibuat heboh dengan video viral Verrell Bramasta menikah dengan Putri Zulkifli Hasan. Pernikahan keduanya berlangsung sangat sederhana. Foto: Suara.com

" Media sosial kembali dibuat heboh dengan video viral Verrell Bramasta menikah dengan Putri Zulkifli Hasan. Pernikahan keduanya berlangsung sangat sederhana "

KENDARI, TELISIK.ID - Media sosial kembali dibuat heboh dengan video viral Verrell Bramasta menikah dengan Putri Zulkifli Hasan. Pernikahan keduanya berlangsung sangat sederhana.

Prosesi pernikahan Varrel terllihat juga dihadiri para artis Tanah Air, seperti Pasha Ungu, Haji Faisal, Aditya Zoni, hingga Jeje Govinda. Verrell Bramasta dan pasangannya dalam video tersebut terlihat mengenakan baju serba putih. Keduanya duduk di kursi seolah menghadap seroang penghulu dan hendak melakukan prosesi akad nikah.

"Bismillah atas restu Allah," bunyi keterangan video TikTok @amanat_nasional, dikutip Sabtu (20/1/2024).

Suasana di ruangan tersebut juga dibuat sedemikian rupa seperti benar-benar sedang ada acara pernikahan. Mulai dari tatanan kursi para tamu, hingga dekorasi bunga-bunga yang memberikan kesan romantis.

Baca Juga: Bagian Sensitif Nagita Slavina Kelihatan saat Joget di Acara Party, Teman Prianya Bukan Raffi Ahmad

Usai acara, semua tamu yang datang juga melakukan prosesi foto dengan kedua mempelai yang berdiri di tengah sambil membawa bunga.

Menanggapi hal tersebut, Kader Partai Amanat Nasional (PAN), Eko Patrio mengungkapkan, pernikahan tersebut merupakan iklan yang dibikin untuk kampanye dari para Kader PAN termasuk di dalamnya Blue Squad dari para artis.

Eko Patrio menyebut, beberapa konten telah dibikin hingga nantinya akan disebarluaskan dalam Instagram resmi PAN.

Jelang pemilihan umum (Pemilu) banyak masyarakat yang masih bimbang untuk memilih pemimpin yang tepat. Melalui konten tersebut kemudian bertujuan mempermudah seseorang agar tidak bingung.

"Saya memuat kalau orang apalagi menikah itu akad nikah itu deg-deganya seperti pemilih pemula, masih galau, gundah gulana jadi saya melihatnya ini ada korelasinya," kata Eko, dilansir dari Tribunseleb.com.

Baca Juga: Wakil Presiden yang Tak Diinginkan Soeharto, Sempat jadi Penjual Rokok

Dengan konsep akad nikah yang menjadi pengantin pria adalah Verrell Bramastha dan mempelai wanita Putri Zulkifli Hasan menurut Eko Patrio, bersirnegi dengan pesta pemilu yang akan datang.

"Jadi menikah sama pemilih pemula ada kolerasinya. Akhirnya di situ jangan ragu, kalau menikah galau dan sebagainya, pasti ada pemilu juga ada tapi saya melihatnya kalau pas pasti benar," ujar Eko sebagai Director konten.

Ketua DPP PAN, Zita Anjani turut menjelaskan soal pernikahan Varrell Putri Zulkifli Hasan dijadikan sebagai kampanye.

“Kenapa kita buat Akad Nikah Ijab Kabul? Karena pernikahan itu sesuatu yang sakral. Bukan bercandaan, bukan main-main. Sama kayak janji PAN untuk setia mengabdi pada rakyat Indonesia. Jadi kita mengikat janji ini supaya, Insya Allah jika PAN terpilih lagi di Pemilu 2024, kita bisa lebih cepat tanggap dalam menjawab aspirasi rakyat Indonesia,” tutur Zita. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga