Vera Simanjuntak Disebut Bukan Pacar Brigadir Yosua, Ini Wanita Cantik yang Sering Diajak ke Hotel

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 29 Oktober 2022
0 dilihat
Vera Simanjuntak Disebut Bukan Pacar Brigadir Yosua, Ini Wanita Cantik yang Sering Diajak ke Hotel
Vera Simanjuntak disebut bukan kekasih Brigadir J oleh Damianus yang merupakan security di rumah Ferdy Sambo. Foto: tvOnenews

" sosok Brigadir J pernah bercerita soal percintaan, bahkan menyebut bahwa sosok Vera Simanjuntak bukanlah gadis yang dicintai Brigadir J "

JAKARTA, TELISIK.ID - Seorang pria bernama Damianus mengaku sebagai security di rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Selain itu ia mengatakan bahwa dirinya berteman baik dengan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Melansir Viva.co.id, melalui video yang diunggah kanal YouTube Kabar Pedia, Damianus membeberkan tabiat asli Brigadir J selama tiga tahun berteman dengannya. Dia mengaku Brigadir J sering mengajaknya pergi ke kelab malam di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

“Saya mau cerita sedikit, selama saya bekerja bareng dia (Brigadir J), kalau bapak (Ferdy Sambo) dinas ke luar kota, kita akan tunggu ibu dan anak-anak sampai tidur semua. Kalau sudah, nanti dia akan memesan table di Brexit Kemang (tempat dugem atau kelab malam). Nanti dia suruh saya mandi, ‘eh mandi kamu’ saya jawab, mau kemana bang ‘udah ikut aja," cerita Damianus.

Setelah sampai, lanjutnya, kehadiran mereka disambut oleh beberapa wanita. Damianus mengatakan di antara wanita-wanita tersebut terdapat satu wanita cantik yang sering menemani Brigadir J selama di kelab malam.

Baca Juga: Penderita Varian Baru Omicron XBB Terdeteksi di Surabaya

“Kemudian nanti ada satu cewe cantik berinisial VTA datang, dia adalah cewek yang sering mendampingi, dekat sekali dengan Brigadir J,” ungkapnya.

Damianus mengatakan, selesai dari lokasi dugem, Brigadir J yang masih dalam pengaruh minuman alkohol selalu mengajaknya dan wanita berinisial VTA untuk menuju hotel yang jaraknya tidak jauh dari kelab malam.

“Selepas kita minum itu, biasanya kita semua ke hotel, biasanya kita ke Hotel Sotis yang ada di kemang. Jadi kita kesana itu ada cewenya yang VTA tadi, kita biasanya cuma pesan satu kamar saat kondisi mabuk,” ungkap Damianus.

Sementara itu dilansir dari tvOnenews.com Damianus, dia blak-blakan mengatakan sosok Brigadir J pernah bercerita soal percintaan, bahkan menyebut bahwa sosok Vera Simanjuntak bukanlah gadis yang dicintai Brigadir J.

Menurut pengakuan Damianus, Brigadir J ketika di Jakarta justru lebih dekat dengan perempuan bernama VTA ketimbang Vera Simanjuntak.

Saya tuh kasihan sekali dengan Kakak Nona (Vera Simanjuntak). Jadi Brigadir Yosua ini pernah cerita banyak sama saya, katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Jambi namanya Vera," ujar Damianus.

Baca Juga: Sempat Dihentikan, Wings Air Akhirnya Mendarat Lagi di Ruteng Nusa Tenggara Timur

Damianus mengaku kaget saat mengetahui Vera Simanjuntak yang muncul saat kasus kematian Brigadir J, dengan mengklaim dirinya sebagai kekasih Brigadir J.

Menurut Damianus, berdasarkan pengakuan Brigadir J selama ini almarhum tidak pernah merespons pernyataan cinta Vera Simanjuntak.

"Jadi kemarin saya kaget, katanya Vera Simanjuntak sama Brigadir J itu pacaran. Tapi ternyata almarhum itu pernah cerita sama saya. Kata dia, kaka Vera itu suka sama dia tapi dia seolah-olah gak respons gitu," kata dia.

"Terus bukti kuatnya apa Brigadir J gak respons. Ini kayak tahun kemarin Yosua pergi liburan itu kan dia sempat pulang kan, tapi tidak pernah ada foto-foto mesra yang membuktikan Kaka Nona (Vera Simanjuntak) atau kalian berdua itu pacaran, terus terkesannya foto itu foto lama-lama semua,” kata Damianus. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga