Vicky Salamor Pukau Penonton di HUT ke-482 Kota Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Rabu, 18 Oktober 2023
0 dilihat
Vicky Salamor Pukau Penonton di HUT ke-482 Kota Baubau
Vicky Salamor memukau ribuan penonton saat konser di Lapangan Kotamara, dalam rangka HUT ke-482 Kota Baubau. Foto: Ist.

" Vicky Salamor menghibur warga di HUT ke-482 Kota Baubau, di Lapangan Kotamara "

BAUBAU, TELISIK.ID - Vicky Salamor sukses menghibur ribuan penonton dengan vokal khasnya, Rabu (17/10/2023) malam. Konser yang berlokasi di Lapangan Kotamara Baubau ini merupakan rangkaian dari HUT ke-482 Kota Baubau.

Sebelum acara dimulai, ribuan warga telah memenuhi lapangan. Mereka bukan hanya dari Kota Baubau, tetapi juga dari luar kota seperti Buton Selatan dan sekitarnya.

Dengan setelan baju hitam dan gaya rambut khasnya, Vicky Salamor memasuki panggung diiringi teriakan riuh dari penonton.

"Suasana malam ini benar-benar spesial dengan kehadiran Vicky," ujar Intan salah satu penonton.

Baca Juga: Vicky Salamor Bakal Konser di HUT Kota Baubau

Vicky memberikan ucapan selamat HUT ke-482 Kota Baubau dan mengungkapkan keramahan warga yang ia rasakan selama berada di kota ini.

"Baubau memang luar biasa, saya selalu disambut dengan baik di sini," ucap Vicky sebelum menyanyikan deretan lagu hitsnya.

Baca Juga: Malam Puncak Ekspose 5 Tahun Kepemimpinan Bupati Buteng Dimeriahkan Artis Vicky Salamor

Vicky Salamor menyanyikan lagu-lagu terbaiknya seperti Cinta Beda Agama, Kalau Bukan Par Se dan Orang Ketiga, serta beberapa lagu populer lainnya. Saat menyanyikan lagu Orang Ketiga, seluruh penonton diajak galau sembari menyalakan senter Hp.

"Benar-benar sebuah penampilan yang mengesankan. Vicky Salamor selalu mengajak penonton ikut galau," kata Dinah salah satu penonton yang hadir.

Sebagai penutup, Vicky Salamor mengajak penonton untuk berswafoto bersama, meninggalkan kesan mendalam bagi mereka yang hadir di HUT ke-482 Kota Baubau malam itu. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga