Video Marshanda Viral, Pamerkan Batik Langka di Dunia

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 10 Oktober 2022
0 dilihat
Video Marshanda Viral, Pamerkan Batik Langka di Dunia
Video Marshanda viral di TikTok dan Twitter dalam perayaan Hari Kesehatan Mental Dunia 10 Oktober ini. Foto: Repro Instagram

" Video Marshanda viral di TikTok dan Twitter dalam perayaan Hari Kesehatan Mental Dunia 10 Oktober ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Video Marshanda viral di TikTok dan Twitter dalam perayaan Hari Kesehatan Mental Dunia 10 Oktober ini.

Dilihat Telisik.id di akun Twitter TikTokindonesia, Marshanda menjadi viral dan trending dengan 6.938 tweet. Bekerja sama dengan TikTok, Marshanda yang mengidap gangguan mental bipolar membagikan karya terbarunya di Hari Kesehatan Mental Dunia.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Marshanda membagikan video motif batik terbaru yang diambil dari gelombang otaknya.

Baca Juga: Profil Lengkap Pamungkas, Penyanyi yang Gosok HP Fans ke Alat Kelamin

"Cantik banget ya batiknya, kamu pasti belum pernah lihat motif ini sebelumnya," ujar Marshanda.

Tampak dalam tayangan tersebut tangan Marshanda meraba sebuah kain batik, dengan warna motif yang didominasi tosca dan juga merah muda.

Mantan istri Ben Kasyafani ini menjelaskan, jika motif batik tersebut hanya ada satu di dunia. "Dan datangnya dari aku, dari brainwavenya aku," imbuh Marshanda.

Baca Juga: 5 Fakta Mi Sedap Varian Rasa yang Dicekal di Luar Negeri

Melalui kain batik tersebut, Marshanda ingin membagikan kepada dunia bahwa isi pikirannya tidak hanya menakutkan. Namun juga bisa jadi indah.

Dalam momentum Hari Kesehatan Mental Dunia, Marshanda menegaskan jika isi pikirannya indah dan sangat berbeda dari stigma yang ada.

"Dan sekarang kalian bisa melihat apa yang selama ini tidak bisa kalian lihat," terang Marshanda. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga