Video Mesum Pegawai PUPR Bersama Teman Wanita Cantiknya di Hotel Viral

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 16 Agustus 2022
0 dilihat
Video Mesum Pegawai PUPR Bersama Teman Wanita Cantiknya di Hotel Viral
Video mesum yang diduga salah satu dari pegawai Dinas PUPR Kaltim viral. Foto: Celebreties

" Video mesum yang diduga salah satu dari pegawai Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kalimantan Timur (Kaltim) viral "

SAMARINDA, TELISIK.ID - Video mesum yang diduga salah satu dari pegawai Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kalimantan Timur (Kaltim) viral.

Diketahui dalam video tersebut pegawai PUPR yang berinisial AH dan teman perempuanya sedang berada di hotel. Menanggapi video tersebut, polisi pun langsung menyelidiki kasus dan menyebut AH telah mengakui sebagai pemeran pria.

“Kami masih mendalami kasus ini, saat ini pria yang ada di dalam video itu juga sudah melapor dan masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena, dikutip dari detik.com,  Selasa (16/8/2022).

Andika menjelaskan, saat melakukan pemeriksaan, AH mengakui bahwa benar pria yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya bersama teman wanitanya. Namun AH mengaku bukan dia yang mengambil foto dan merekamnya.

"Iya memang dia, tapi pengakuannya bukan dia yang merekam atau mengambil foto saat itu, dan saya perjelas bahwa wanita di dalam video itu bukan mantan istrinya, melainkan teman wanitanya saat masih bujang," terangnya.

Baca Juga: Warga Medan Ini Bawa Dokumen Bukti Dugaan Ijazah Palsu Milik Razman Arif Nasution

Kepada polisi, AH mengatakan video itu diambil pada tahun 2021 lalu. AH pun menduga ada oknum yang sengaja menyebarkan video itu ke media sosial.

"Kalau motifnya masih kami kembangkan, bisa saja ada yang tidak suka sama dia, atau juga ada yang berusaha mencari keuntungan dengan tersebarnya video ini," kata Andika.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk wanita yang ada di dalam video.

Baca Juga: 253 Kg Narkoba Jenis Sabu Disita Polisi dari 72 Bandar

"Untuk pemeran wanitanya ini sudah kami berikan undangan pemanggilan, tapi kemarin belum hadir, rencananya akan kami jadwalkan lagi pada Jumat ini," ungkapnya.

Melansir Mitrapost.com, diketahui video syur pegawai PUPR Kaltim ini telah tersebar sejak Senin (15/8/2022) di Facebook dan Grup WhatsApp. Pihak kepolisian pun sampai saat ini masih mencari oknum penyebar video tersebut.

"Kami juga masih mencari oknum yang sengaja menyebarkan video syur ini dengan menyelidiki jejak-jejak digital yang ada," pungkasnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga