Video Mesum Siswi SMK Kesehatan Kendari Resahkan Warga

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 16 Januari 2020
0 dilihat
Video Mesum Siswi SMK Kesehatan Kendari Resahkan Warga
Video mesum yang diduga dilakukan oleh siswi SMK Kesehatan di Kota Kendari telah viral dan meresahkan warga. Foto: ilustrasi

" Ini anak jaman sekarang apakah isi kepalanya, ndak mau saja sekolah dan belajar baik-baik, supaya bisa berguna untuk orang tua dan orang lain, malahan sebaliknya tidak mencerminkan perilaku seorang yang berpendidikan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kota Kendari kembali gempar dengan viralnya video mesum yang diduga dilakukan oleh seorang  siswi salah satu SMK Kesehatan di Kota Kendari. Video yang berdurasi sekitar 15 detik tersebut memancing respon semua kalangan tanpa terkercuali masyarakat Kendari yang resah dengan perilaku anak saat ini.

Baca Juga: KPU Wakatobi Buka Perekrutan PPK

Video tersebar dengan sangat cepat di seluruh penjuru Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara (Sultra), masyarakatpun menyayangkan tindakan yang dilakukan siswi tersebut.

"Ini anak jaman sekarang apakah isi kepalanya, ndak mau saja sekolah dan belajar baik-baik, supaya bisa berguna untuk orang tua dan orang lain, malahan sebaliknya tidak mencerminkan perilaku seorang yang  berpendidikan," ujar salah satu warga Kota Kendari, Sartina, Kamis (16/1/2020).

Selain itu, masyarakat juga menyayangkan kurangnya pengawasan pihak sekolah terhadap anak didiknya.

"Kalau kita lihat itu videonya masih berseragam sekolah, sudah mencoreng dunia pendidikan. Kalau begitu, pihak sekolahpun harus bertanggung jawab atas kejadian ini," tambahnya.

Masyarakat berharap masalah ini cepat terselesaikan dan diberikan pembinaaan serta sanksi tegas kepada semua yang berkaitan dengan video tidak senonoh tersebut dan juga berharap kasus seperti ini tidak terulang lagi.

Reporter: M1
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga