Video Seksi Wanita Diduga Pegawai Bank Sultra Kembali Beredar di Grup WhatsApp

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Kamis, 04 Agustus 2022
0 dilihat
Video Seksi Wanita Diduga Pegawai Bank Sultra Kembali Beredar di Grup WhatsApp
Dalam video berdurasi 13 detik, terlihat JD mengenakan bikini berwarna kuning dengan rambut serta seluruh tubuh yang basah sehabis berenang. Foto: Screenshot video

" Video wanita seksi diduga pegawai Bank Sultra kembali tersebar, kali ini beredar berantai di grub WhatsApp "

KENDARI, TELISIK.ID - Video wanita seksi diduga pegawai Bank Sultra kembali tersebar, kali ini beredar berantai di grup WhatsApp. Adapun wanita dalam video tersebut diketahui berinisial JD (18).

Dalam video berdurasi 13 detik itu, terlihat JD mengenakan bikini berwarna kuning dengan rambut serta seluruh tubuh yang basah sehabis berenang.

Selain itu, terdapat juga video lainnya yang memperlihatkan JD berjoget mengenakan celana jins dan atasan tank top berwarna hitam.

Setelah ditelusuri Telisik.id melalui akun instagram pribadinya, JD yang memiliki followers sebanyak 14,1 ribu itu, kerap menggunggah beberapa moment dirinya saat traveling di tempat-tempat yang ada di Indonesia.

Selanjutnya, Telisik.id pun mencoba untuk mengirim DM Instagram kepada JD dan membenarkan bahwa dirinya merupakan salah satu pegawai dari Bank Sultra, tepatnya di Cabang Pembantu Sao-Sao Kota Kendari.

Kemudian setelah JD memberikan nomor telepon miliknya, Telisik.id pun melanjutkan percakapan tersebut melalui pesan WhatsApp.

Saat Telisik.id meminta tanggapan JD mengenai video yang melibatkan dirinya itu, Ia pun enggan memberikan komentar apa pun.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Ketar-ketir setelah Bharada E Ditahan, Diperiksa Hari Ini

“Saya pikir tidak ada yang perlu ditanggapin ya kak, thank you,” katanya, baru-baru ini.

Sementara itu, saat Telisik.id mengirimi pesan dan menelpon pihak Bank Sultra melalui sekretaris, sejak Selasa (2/8/2022) lalu sampai hari ini, pihak bank belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Mantan Plt Kadis Pertanahan Baubau Diperiksa Polisi Soal Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah, Sekda Bakal Menyusul

Sebelumnya, kasus video viral seksi pegawai Bank Sultra juga pernah menghebohkan jagad media sosial oleh selebgram Rosalia yang menjadi perbincangan publik atas video TikTok berdurasi 19 detik.

Di mana memperlihatkan Rosalia berjoget menggunakan lagu TikTok “Darari – Treasure” serta mengenakan tank top warna pink. (A

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga