Video Syur Diduga Audrey Davis jadi Buruan di X, Akun Instagramnya Mendadak Hilang

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 02 Juli 2024
0 dilihat
Video Syur Diduga Audrey Davis jadi Buruan di X, Akun Instagramnya Mendadak Hilang
Potret yang dibagikan Audrey Davis melalui akun instagramnya. Foto: Repro kapanlagi.com

" Audrey Davis, putri dari musisi terkenal David Bayu alias David Naif, menjadi pusat perhatian publik setelah beredarnya video syur yang diduga memperlihatkan dirinya di media sosial X "

JAKARTA, TELISIK.ID - Audrey Davis, putri dari musisi terkenal David Bayu alias David Naif, menjadi pusat perhatian publik setelah beredarnya video syur yang diduga memperlihatkan dirinya di media sosial X.

Netizen ramai membicarakan video tersebut karena kemiripan pemeran dengan Audrey Davis, baik dari segi postur tubuh maupun wajah. Kejadian ini membuat nama Audrey Davis menjadi topik hangat di kalangan pengguna media sosial.

Dikutip dari beritasatu.com, Selasa (2/7/ 2024), akun Instagram Audrey, @audrey.davis, mendadak hilang. Ketika dicari, akun tersebut tidak bisa ditemukan, dan semua postingan yang sebelumnya ada juga menghilang.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Audrey sengaja menonaktifkan akun Instagramnya untuk menghindari serangan komentar negatif dari netizen yang penasaran dengan video tersebut.

Situasi ini tidak hanya berdampak pada Audrey Davis, tetapi juga kepada ayahnya, David Bayu. Kolom komentar di akun Instagram David Naif mendadak diserbu oleh netizen yang ingin memastikan kebenaran dari video tidak senonoh tersebut.

Baca Juga: Adegan Vulgar Opa Ambon Tersebar Lewat Telegram hingga X jadi Dua Video Enam dan Satu Menit

Banyak yang mengajukan pertanyaan dan mendesak David Bayu untuk memberikan klarifikasi terkait video yang menyeret nama putrinya.

Meskipun demikian, belum ada tanda-tanda bahwa mereka akan segera memberikan pernyataan. Menurut informasi dari jpnn.com, unggahan terakhir David Bayu di akun Instagramnya juga mulai ramai dengan komentar dari warganet.

Mereka mempertanyakan kebenaran rumor yang mengaitkan anak dari mantan vokalis Naif tersebut dengan video syur yang beredar. Situasi ini menambah tekanan bagi David Bayu yang juga harus berurusan dengan masalah pribadi putrinya.

Pada unggahan Instagram Stories terbarunya, David Bayu terlihat sedang manggung di sebuah acara di The Brotherhood, kemarin. Namun, tidak ada penjelasan atau tanggapan terkait video yang menyeret nama putrinya.

Baca Juga: Video Viral dan Foto Syur Selebgram Ambon dengan Oknum Brimob jadi Buruan

Hal ini semakin menambah penasaran publik yang terus mencari kebenaran dari isu yang beredar.

Akun Instagram Audrey Davis tidak bisa ditemukan melalui kolom pencarian langsung, menambah dugaan bahwa ia telah menonaktifkan akunnya untuk sementara waktu.

Hingga berita ini diturunkan, baik David Bayu maupun Audrey Davis belum memberikan konfirmasi atau klarifikasi terkait kebenaran dari video syur yang beredar. Netizen terus menunggu pernyataan resmi dari keduanya untuk mengetahui lebih lanjut tentang kasus ini. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga