Video Syur Oknum Guru dengan Murid Direkam Rekan Korban Lalu Diperlihatkan ke Istri Pelaku

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 26 September 2024
0 dilihat
Video Syur Oknum Guru dengan Murid Direkam Rekan Korban Lalu Diperlihatkan ke Istri Pelaku
Gambar dari potongan video syur oknum guru DH (57) bersama siswi yang direkam oleh sahabat korban. Foto: Screenshot video

" Kasus video syur oknum guru berinisial DH (57) bersama seorang siswi di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, menjadi viral. Fakta mengejutkan terungkap bahwa video tersebut sengaja direkam oleh dua teman korban dengan tujuan memberi bukti kepada istri pelaku "

GORONTALO, TELISIK.ID - Kasus video syur oknum guru berinisial DH (57) bersama seorang siswi di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, menjadi viral. Fakta mengejutkan terungkap bahwa video tersebut sengaja direkam oleh dua teman korban dengan tujuan memberi bukti kepada istri pelaku.

Tujuannya untuk menunjukkan kelakuan DH yang tidak pantas, karena sebelumnya keluarga pelaku tidak percaya ketika diberi tahu.

Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman, membenarkan adanya keterlibatan teman korban dalam perekaman video. Teman tersebut merupakan sahabat baik korban yang berusia seumuran namun berasal dari sekolah yang berbeda.

"Ada temannya korban (yang merekam), teman baiknya, seumuran. Artinya, sama-sama sekolah tapi beda sekolah, bukan satu sekolah," kata Deddy, Kamis (26/9/2024), seperti dikutip dari detikSulsel.

Baca Juga: Video Viral Adegan Syur Oknum Guru dengan Murid Durasi 4 Menit 49 Detik

Niat dari sahabat korban sebenarnya untuk memberikan bukti yang dapat meyakinkan istri pelaku mengenai perilaku DH. Sebelumnya, keluarga pelaku dikabarkan tidak mempercayai adanya hubungan tak pantas tersebut.

"Alasan merekam adalah niatnya sih baik, untuk memberi tahu istri guru tersebut bahwa kelakuannya ini sudah melampaui batas," jelas Deddy.

Sahabat korban sudah pernah mencoba memberi tahu keluarga DH terkait hubungan tersebut. Namun, karena kurangnya bukti, mereka tidak percaya.

Akhirnya, teman korban memutuskan untuk merekam kejadian menggunakan ponselnya. Dari sinilah video itu menyebar luas di masyarakat.

"Informasinya di awal sudah pernah dikasih tahu, tapi tidak percaya keluarga guru ini. Makanya direkam menggunakan handphone kawannya. Dari kawannya inilah menyebar," sambung Deddy.

Baca Juga: Link Video 7 Menit Adegan Vulgar Msbreewc dan Teguh Suwandi di Dalam Hotel Bikin Geger Netizen

Saat ini DH telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. Modus yang digunakan DH untuk mendekati korban adalah dengan menjalin hubungan asmara yang disebut sebagai hubungan pacaran.

"Kronologi kejadian bahwa pada awal 2022, korban sudah memang menjalani hubungan dekat dengan tersangka DH," ujar Deddy.

DH juga dikabarkan melakukan berbagai cara untuk mendekati korban, termasuk dengan memberikan perhatian khusus serta bantuan yang lebih dibandingkan dengan siswa lainnya.

Hal ini membuat korban merasa nyaman sehingga hubungan asmara terus berlanjut hingga akhirnya video tersebut direkam. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga