Video Viral dan Foto Syur Selebgram Ambon dengan Oknum Brimob jadi Buruan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 30 Juni 2024
0 dilihat
Video Viral dan Foto Syur Selebgram Ambon dengan Oknum Brimob jadi Buruan
Netizen tengah dibuat geger, dengan beredar foto vulgar selebgram Ambon dengan oknum Brimob. Foto: Repro tribunnews.com

" Viral sebuah foto mesum oknum anggota Brimob bersama kekasihnya, seorang selebgram inisial IP di Kota Ambon, Maluku. Foto tak senonoh yang beredar itu, ternyata tangkapan layar (screenshot) video mesum sejoli tersebut "

AMBON, TELISIK.ID - Viral sebuah foto mesum oknum anggota Brimob bersama kekasihnya, seorang selebgram inisial IP di Kota Ambon, Maluku. Foto tak senonoh yang beredar itu, ternyata tangkapan layar (screenshot) video mesum sejoli tersebut.

Direktur Reskrimsus Polda Maluku Kombes Hujra Soumena mengatakan, pemeran pria dalam foto itu merupakan oknum Brimob bersama kekasihnya seorang selebgram inisial IP.

Foto yang baru beredar itu merupakan hasil screenshot dari video yang telah beredar sebelumnya, dikutip dari viva.co.id, Minggu (30/6/2024).

Baca Juga: Terkuak Video Vulgar ASN Cantik dengan Oknum Sekda, Pindah Tugas Ikut Suami Sah

Kombes Hujra menjelaskan bahwa foto mesum oknum Brimob dan selebgram itu sebenarnya berawal dari video syur mereka yang pernah viral pada 2022 lalu. Namun, kasus video syur mereka telah diselesaikan dengan damai oleh kedua belah pihak. Mereka sepakat untuk menghapus video tersebut.

Kombes Hujra menyebut kasus foto syur anggota Brimob ini telah menjadi atensi Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif. Hal itu dikarenakan kasus mereka menjadi viral dan membuat masyarakat resah.

Pihak kepolisian menegaskan bahwa kasus ini merupakan kejahatan siber dan sedang dalam penyelidikan. Tim cyber dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Maluku tengah mengusut siapa penyebar pertama sejumlah foto syur tersebut.

Kepolisian juga meminta korban untuk melengkapi bukti tambahan dalam laporannya. Ini akan mempermudah penyidik dalam mengusut kasus tersebut.

Foto-foto yang beredar menunjukkan IP berdiri di sebuah kamar dengan hanya memakai pakaian dalam, dan dalam foto lain, IP tampil bugil.

Baca Juga: Pemeran Wanita Video Porno dengan Opa Ambon Ngaku Sempat Komunikasi Lewat WhatsApp dan Sadar Direkam

Sementara mengutip beritasatu.com, kasus ini mulai viral di media sosial sejak Rabu (26/6/2024). Korban IP telah melaporkan peristiwa foto viral tersebut ke pihak berwajib. Korban membuat laporan di SPKT Polda Maluku di Tantui, Kecamatan Sirimau, saat malam harinya.

Kabid Humas Polda Maluku AKBP Areis Aminullah mengatakan IP melaporkan pelaku yang menyebar fotonya tersebut. Dia mengaku pihaknya masih mendalami laporan korban. Areis berharap korban segera melengkapi bukti tambahan dalam laporannya.

Publik merasa resah dengan viralnya foto-foto tersebut. Kasus ini mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan. Polisi berjanji akan mengusut tuntas kasus ini dan mencari siapa penyebar pertama foto-foto tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga