Viral: Amplop Tamu Kondangan Langsung Dibuka dan Dicatat di Tempat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 14 Februari 2022
0 dilihat
Viral: Amplop Tamu Kondangan Langsung Dibuka dan Dicatat di Tempat
Viral Amplop Pernikahan Dibuka dan Dicatat di Tempat. Foto: Instagram@pangkalaninfo

" Tampak dua wanita sedang mencatat dan menghitung isi amplop tamu undangan "

KENDARI, TELISIK.ID - Video amplop tamu kondangan dibuka dan dicatat langsung di tempat pernikahan viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @pangkalaninfo, Sabtu (12/2). "Dibuka di tempat Dicatet...Ditandain...," tulis pangkalaninfo pada caption unggahan videonya, Senin (14/2/2022).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan dua wanita berada di meja penerima tamu sedang memeriksa isi amplop pemberian tamu undangan.

Tampak dua wanita berjilbab sedang mencatat dan menghitung isi amplop. Satu orang membuka isi amplop dan menghitung uangnya. Lalu uang itu dirapikan lagi ke dalam amplop dan dimasukan ke kotak, tempat tamu memasukan amplop.

Baca Juga: Viral: Pria Ini Tinggal Serumah Bersama 8 Istri Cantik, Begini Daya Tariknya

Dilansir dari Viva.co.id, sementara temannya yang berada di sampingnya sibuk mencatat nama tamu undangan serta berapa uang yang diberikan kepada sohibul hajat.

"Halo cantik, aman gaes, aman," tanya seorang perempuan sambil merekam dua wanita yang sedang sibuk mencatat isi amplop ini.

Baca Juga: Viral: Kisah Pasangan Suami Istri Selamat dari Truk Maut Balikpapan karena Sedekah

Lalu perekam video ini mengarahkan kameranya ke arah lain. Tampak suasana resepsi pernikahan sudah mulai sepi dari tamu-tamu. Terlihat hanya keluarga, panitia pernikahan sedang duduk-duduk santai.

Dalam unggahan ini belum diketahui acara pernikahan siapa,  kapan, dan di mana lokasi pernikahannya. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga