Viral, Bocah Asik Isap Sabu di Tengah Semak-Semak

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 12 Mei 2024
0 dilihat
Viral, Bocah Asik Isap Sabu di Tengah Semak-Semak
Potongan video memperlihatkan seorang bocah berbaju kuning sedang menghisap sabu di balik semak-semak. Foto: Screenshot Video

" Sebuah video viral menampilkan seorang bocah laki-laki yang diduga tengah menghisap sabu-sabu, mengundang perhatian di media sosial "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah video viral menampilkan seorang bocah laki-laki yang diduga tengah menghisap sabu-sabu, mengundang perhatian di media sosial.

Dalam video berdurasi 27 detik yang diterima Telisik.id, bocah tersebut terlihat asyik mengisap bong di tengah semak-semak.

Bocah yang mengenakan baju kuning itu terlihat santai sambil menikmati musik disko yang mengalun di sekitarnya. Dengan menggunakan kardus air mineral untuk menyembunyikan kegiatannya, ia dengan mahir membakar bong dan menghirup sabu-sabu.

Kepulan asap tebal terlihat keluar dari mulut bocah tersebut saat ia mengisap bong dengan lancar. Video yang diunggah di Facebook telah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta orang, memicu beragam komentar dan perdebatan.

Baca Juga: Viral Remaja Putri Dianiaya Rekannya di Buton Selatan, Netizen Sebut Perekam Mencoba Memprovokasi

Salah satu akun Platform X, @sutanmangaraja, menuliskan: "NYABU REK!, Video seorang bocah yang sedang menghisap sabu. Video ini beredar di salah satu akun Facebook bernama Fitri Carlina, dan sudah ditonton 1,5 juta tayangan. INI INDONESIA REK, BENTAR LAGI SEPERTI KOLOMBIA," tulisnya, Jumat (10/5/2024).

Postingannya tersebut sudah mencapai 11 ribu like dan telah dibagikan hingga 2.288 kali. Reaksi netizen pun beragam.

Baca Juga: Viral Video Siswa SMP Dikeroyok di Dalam Kelas

"Berawal dari belajar merokok, merembet belajar nyabu, kayaknya harus stop rokok 100 persen," tulis akun X @HDM_sol.

"Menuju indonesia cemas bukan indonesia emas wkwk. Lagian gimana caranya bisa bikin jadi indonesia emas kalau nanganin rakyatnya aja sulit," tulis Netizen@dimsrtds. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga